Perspectives News

Polda Bali Terjunkan 500 Personel Amankan Pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung

 

Kepala Biro Operasi Polda Bali Nuryanto, S.I.K., M.Si. saat memberikan pengarahan kepada personel yang terlibat pengamanan pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung, Jumat (7/7/2023).

GIANYAR, PERSPECTIVESNEWS- Kepolisian Daerah Bali (Polda Bali) melaksanakan pengamanan pertandingan Pekan ke-2 BRI Liga 1 antara Arema Vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (7/7/2023).

Giat pengamanan dihadiri Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Bali Kombes Pol. Harry Sindu Nugroho, S.H., M.M. serta personil dari Polda Bali, Polres Gianyar dan Polres Klungkung.

Dalam apel kesiapan yang dilaksanakan di Tribun VIP Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kepala Biro Operasi Polda Bali Nuryanto, S.I.K., M.Si. memerintahkan seluruh personel yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta selalu berpedoman dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

“Laksanakan tugas secara sungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab, tidak ada petugas membawa senjata pengurai massa (gas air mata, tameng, senpi dll) masuk ke dalam zona 1 dan 2,” tegasnya.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu, S.I.K., M.Si. mengatakan, Polda Bali menerjunkan 500 personel dari Polda Bali, Polres Gianyar dan Polres Klungkung yang akan disebar di sejumlah titik yang ada di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Ia juga menghimbau kepada seluruh supporter untuk tetap tertib dan menjaga kemanan mulai dari datang hingga pertandingan usai.

“Kita sangat mengharapkan kerjasama dengan teman-teman supporter untuk selalu tetap menjaga ketertiban dan keamanan sehingga pertandingan kali ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.  (yus)

Post a Comment

Previous Post Next Post