Perspectives News

Pelatih Bali United Masih Menaruh Harapan pada Brwa Nouri

 

Brwa Nouri saat membuat kesalahan sehingga Bali United kalah 0-1 dari PSS Sleman (FOTO: Alex MOBU)

GIANYAR, PERSPECTIVESNEWS - Gol tunggal kemenangan PSS Sleman ke gawang Bali United yang dicetak Ricky Cawor saat dijamu Bali United pada laga pembuka Liga 1 musim 2023/2024, hari Sabtu 1 Juli 2023 lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tidak terlepas dari kesalahan seorang pemain Bali United.

Umpan tarik ke belakang yang dilepaskan Brwa Nouri kepda kiper Bali United berakibat fatal pada menit ke-47, karena berhasil dipotong oleh Ricky Cawor sehingga dengan leluasa ia melepaskan tembakan lambung yang bersarang ke gawang Adilson Maringa.

Meski akhirnya dikalahkan oleh tamunya di laga pembuka tersebut, pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra masih menaruh harapan terhadap penampilan Brwa Nouri.

Bali United sendiri mampu tampil cukup dominan di laga pembuka tersebut dengan melepaskan 19 kali tembakan ke gawang PSS Sleman. Sementara Super Elang Jawa hanya mampu melepaskan 5 kali tembakan saja ke gawang Adilson Maringa.

Hanya saja, memang penyelesaian akhir dan mengurangi kesalahan individu menjadi evaluasi Coach Teco jelang pekan berikutnya.

“Saya pikir tim ini harus mengurangi kesalahan individu dan memperbaiki finishing akhir agar bisa mencetak gol ke gawang lawan,” ungkap Coach Teco, Kamis (6/7/2023).

Lebih lanjut, pelatih berpaspor Brasil ini tidak ingin menyudutkan Nouri yang melakukan kesalahan individu di laga pertama, melainkan ia ingin mengingatkan semua skuad asuhannya untuk bisa lebih fokus saat pertandingan.

Apalagi menurut Teco, Nouri adalah pemain berpengalaman yang sudah membantu Bali United berprestasi selama dua musim. 

“Nouri pemain punya pengalaman dan sudah bantu tim punya prestasi. Saya pikir pemain ini punya mental kuat untuk pertandingan mendatang,” jelas Coach Teco.

Nouri dan pasukan Serdadu Tridatu lainnya tengah persiapan menyambut pekan kedua Liga 1 2023/2024.

Borneo FC Samarinda adalah lawan kedua Bali United di musim ini dengan bertandang ke markas Pesut Etam hari Sabtu 8 Juli 2023 malam. (djo)

Post a Comment

Previous Post Next Post