Perspectives News

KPPAD Provinsi Bali Terima Anugerah KPAI 2023


KPPAD Provinsi Bali menerima Anugerah KPAI 2023, diJakarta, Kamis (20/7/2023).  (Foto: Dok) 

JAKARTA, PERSPECTIVESNEWS- Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Bali menerima penghargaan Anugerah KPAI 2023 kategori ‘Komisi Perlindungan Anak Terbaik dalam Pengawasan Perlindungan Anak’ bersama KPAID Kota Yogyakarta dan KPAD Kabupaten Bogor, Kamis (20/7/2023) bertempat di Studio Metro TV Jakarta.

Penghargaan diterima oleh Ketua KPPAD Provinsi Bali, Ni Luh Gede Yastini, didampingi oleh Wakil Ketua, Anak Agung Made Putra Wirawan dan Komisioner Bidang Pemenuhan Hak Anak, Lilik Ismurtono Santoso.

Dalam pernyataannya, KPPAD Provinsi Bali menyampaikan terima kasih atas penghargaan dari KPAI dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bali untuk komitmen dan sinergi dalam optimalisasi perlindungan anak di Bali.

Anugerah ini KPPAD dedikasikan untuk anak Indonesia, hak anak terpenuhi, anak terlindungi, Indonesia maju serta didedikasikan juga untuk masyarakat Bali terkhusus desa adat.

“Mari bergerak bersama mewujudkan pararem perlindungan anak menuju Provinsi Bali Layak Anak,” ungkap Ni Luh Gede Yastini.  (utu)

Post a Comment

Previous Post Next Post