Perspectives News

Jajang Sebut Golnya saat Bali United Menjamu Madura United Berkat Kerja Tim

 

Jajang Mulyana (tengah) bersama skuad Bali United lainnya melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan ke gawang Madura United, Sabtu (15/7/2023) malam (FOTO: Alex MOBU)

GIANYAR, PERSPECTIVESNEWS - Pemain belakang Bali United, Jajang Mulyana menjadi penentu dalam kemenangan Bali United atas Madura United di pekan ketiga Liga 1 2023/2024 hari Sabtu (15/7/2023) malam lalu.

Jajang mencetak gol sundulan pada menit 33 usai menerima umpan matang Yabes Roni yang sukses merobek jala gawang Satria Tama di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Gianyar.

Skor 2-1 menutup pertandingan saat itu yang dimenangkan Bali United dan Jajang sukses mencetak gol perdananya untuk musim ini.

Pemilik nomor punggung 73 ini mengucapkan rasa syukurnya atas gol penentu yang bisa dipersembahkan untuk Bali United.

Itu semua juga berkat usaha dan kerja keras tim di lapangan untuk dapat meraih poin pertama di musim ini.

“Pastinya saya bersyukur dan merasa senang dengan gol perdana saya di musim ini. Tapi ini semua berkat dukungan teman-teman dan doa dari keluarga. Akhirnya saya bisa membantu dan mencetak gol untuk Bali United,” ungkap Jajang, Senin (17/7/2023).  

Pada dua pekan sebelumnya, Bali United harus tunduk dari tamunya PSS Sleman (1/7/2023) usai gol Ricky Cawor menembus gawang yang dijaga Adilson Maringa.

Memasuki pekan kedua, Bali United kembali kehilangan poin usai tunduk dari tuan rumah Borneo FC (8/7/2023) dengan skor 1-3 di Stadion Segiri, Samarinda.

Barulah pada pekan ketiga menjamu Madura United, pasukan Serdadu Tridatu sukses meraih 3 poin pertama.

Hasil itu pun membuat Bali United merangkak naik ke posisi 15 di papan klasemen Liga 1 2023/2024.

“Ini hasil positif buat kami karena sebelumnya dalam dua pertandingan terakhir kurang baik. Semuanya  berkat usaha dan kerja keras teman-teman di lapangan dari awal hingga akhir pertandingan. Selain itu juga berkat kami mengikuti intruksi dari tim pelatih untuk hasil 3 poin di laga ini,” kata Jajang.

Jajang cs akan melakukan persiapan memasuki pekan keempat hari Jumat (21/7/2023) dengan menjalani laga tandang menghadapi Arema FC.

Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dengan status tuan rumah dari Arema FC. (git)

Post a Comment

Previous Post Next Post