Perspectives News

Flobamora Bali Akan Melaksanakan RTA 2023, Regenerasi adalah yang Terbaik

 


Ketua Umum Flobamora Bali Yusdi Diaz (kiri) dan Sekum Fredrik Billy (kanan) di salah satu kegiatan di Denpasar, belum lama ini. (FOTO: Billy)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS - Menjelang Rapat Tertinggi Anggota (RTA) Flobamora Bali  pada Rabu 19 Juli 2023, Pengurus Flobamora Bali telah mempersiapkan kepanitiaan dan Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum  Flobamora Bali masa bhakti 2023-2026.

Sekum Flobamora Bali, Fredrik Billy didampingi Wasekum Varis Wangge, menyampaikan bahwa SK Tim Penjaringan telah dikeluarkan dengan Ketua  merangkap Anggota yakni  Mathen Rowa, dan Sekretaris Marcel Paga.

Sedangkan Anggota Tim Penjaringan terdiri dari tiga orang, yakni  Michael Michy Ninu,  Melki Boleng, dan  Domi Ngabut.

Billy juga menyampaikan tugas Tim Penjaringan adalah sampai dilaksanakan dan ditutupnya RTA dengan agenda pemilihan Ketum Flobamora Bali 2023-2026.

Di samping itu tim juga harus mensosialisasikan keberadaan dan mekanisme Tim Penjaringan, kepada para ketua unit, serta pemilik hak suara RTA Flobamora Bali, menerima rekomendasi nama-nama bakal calon Ketum Flobamora Bali 2023-2026 dari para ketua unit serta pemilik hak suara RTA Flobamora Bali,  menerima aspirasi dari para ketua unit serta pemilik hak suara RTA Flobamora Bali, dan terakhir  Tim Penjaringan nantinya melaporkan hasil kerjanya secara lisan atau tertulis dalam RTA Flobamora Bali.

Ketua Umum Flobamora Bali, Yusdi Diaz dalam kesempatan itu menyampaikan, sebagaimana AD/ART organisasi bahwa masa jabatan ketua umum adalah 3 periode, dan saat ini dirinya sudah 3 periode dan sudah saatnya ada regenerasi kepemimpinan dan warisan prinsip-nilai kepemimpinan inspiratif selama ini wajib dilanjutkan.

Yusdi Diaz mengatakan, sosok figur pemimpin Flobamora Bali yang baru mesti memahami prinsip-nilai ini, selain juga memahami peta kekuatan, peluang, keinginan dan target pencapaian bersama ke depan. (rls)

Post a Comment

Previous Post Next Post