Perspectives News

Bali United Isyaratkan Akan Bangkit di Pekan Ketiga Liga 1 saat Menjamu Madura United

 


Asisten pelatih Bali United Stefan Keltjes (kiri) dan Ricky Fajrin seusai pre match press conference jelang menghadapi Madura United, Jumat (14/7/2023) sore di Bali United Café. (FOTO: djo)

GIANYAR, PERSPECTIVESNEWS - Dua kali beruntun menuai hasil minor, membuat Bali United bertekad bangkit di pekan ketiga Liga 1 2023/2024 kala menjamu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (15/7/2023) malam.

“Kami sudah melakukan evaluasi dengan pemain dan staf pelatih. Selanjutnya melakukan perbaikan-perbaikan di sesi latihan, semoga besok bisa meraih poin 3 di kandang,” kata Asisten pelatih Stefan Keltjes didampingi Ricky Fajrin saat pre match press conference, Jumat (14/7/2023) sore di Bali United Café.

Stefan mengakui Madura United bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Menurut dia, semua lini Madura United kualitas pemainnya sangat mumpuni dan berbahaya. Namun dengan dukungan penonton, dia optimis mampu meraih hasil maksimal.

 “Untuk suporter Bali United, kami di dua pekan awal mendapat hasil kurang bagus. Kami berharap di laga besok malam suporter bisa hadir untuk memberikan dukungan kepada kami. Kami sangat butuh dukungan dari suporter untuk bisa membantu memberikan semangat kami di pertandingan,” jelas Coach Stefan.

Bali United sendiri berada di posisi ke-18 dengan 2 kekalahan dari PSS Sleman (1/7/2023) dan Borneo FC Samarinda (8/7/2023) lalu.

Sementara Madura United FC berada di peringkat ke-6 di papan klasemen karena hasil imbang dengan Persib Bandung (2/7/2023) dan menang atas Persik Kediri (9/7/2023) lalu.

Sementara Ricky Fajrin mengatakan tim Bali United dalam kondisi yang baik, latihan juga sudah tidak ada masalah, baik menyangkut fisik maupun teknik.

Senada dengan Stefan, Fajrin berharap dukungan suporter saat menghadapi Madura United sehingga para pemain Bali United akan semangat untuk mengalahkan lawan.

Sebelumnya, pelatih Madura United, Mauricio Souza didampingi salah seorang pemain, Cleberson Martin de Souza mengatakan skuadnya memiliki waktu istirahat yang cukup.

“Kami siap menghadapi Bali United, para pemain tidak ada masalah semoga dengan persiapan kami yang matang nantinya mampu meraih hasil yang bagus, tiga poin,” ujar Mauricio. (djo)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post