Perspectives News

Wali Kota Denpasar Ajak Raket Pasemetonan saat Buka Lokasabha I Pasemetonan Dukuh

 

Wali Kota Jaya Negara bersama Penglingsir Dukuh Bali, Jro. Nyoman Sumerta usai membuka Lokasabha I Pasemetonan Dukuh Kota Denpasar, Minggu (11/6/2023)  (Foto: Pur/Denpasar) 

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Lokasabha I Pasemetonan Dukuh Kota Denpasar dibuka Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara ditandai dengan pemukulan gong, Minggu (11/6/2023) di Gedung  Dharma Negara Alaya, Lumintang Denpasar.

Penyematan Pasemetonan Dukuh kepada Wali Kota Denpasar dilakukan oleh Perwakilan Pengurus Yowana Dukuh Kota Denpasar, Penglingsir Dukuh Bali.

Jaya Negara menyambut baik pelaksanaan Lokasabha I Pasemetonan Dukuh Kota Denpasar.

"Dengan pelaksanaan Lokasabha I dan keberadaan paiketan pasemetonan Dukuh Kota Denpasar dapat terus meningkatkan rasa pasemetonan serta terus dapat raket rumaket pasemetonan," ujar Jaya Negara.

Disampaikan, keberadaan pasemetonan Dukuh dapat terus terbingkai dalam Weda Wakya Vasudaiva Khutumbakam yang mengandung makna dalam kehidupan ini kita semua bersaudara. Semua sektor kehidupan harus diselesaikan dengan paras paros sarpanaya, salunglung sabayantaka.

Disamping itu, tujuan pasemetonan Dukuh Denpasar dapat terus mendukung pelaksanaan pembangunan di Kota Denpasar.

"Selaras dengan spirit Vasudaiva Khutumbakam, menyama braya melaksanakan Dharmaning Negara yakni mendukung pembangunan daerah serta Dharmaning Agama selalu meningkatkan rasa syukur dengan Ida Betara Lelangit," ujar Jaya Negara.

Sementara Penglingsir Dukuh Bali, Jro. Nyoman Sumerta berterima kasih kepada Wali Kota Jaya Negara yang telah mendukung pelaksanaan Lokasabha I Pasemetonan Dukuh Kota Denpasar bertema "Melalui Lokasabha kita pererat tali persaudaraan Vasudaiva Khutumbakam".

Tentu tema ini memiliki makna yang dalam untuk selalu solid dalam persaudaraan, dan kita berharap tidak saja solid dalam pasemetonan, namun juga selalu meningkatkan rasa ‘menyama braya’.

"Lokasabha yang nantinya membahas kepengurusan dan misi serta visi pasemetonan Dukuh Denpasar, yang nantinya diharapkan mampu memberikan dampak yang luas kepada masyarakat dan mendukung pembangunan di Kota Denpasar," ujarnya.   (pur)

Post a Comment

Previous Post Next Post