Perspectives News

Wali Kota Cup Skateboarding Wahana Penjaringan Atlet Menuju Berbagai Ajang Bergengsi

Asisten Pemerintahan Setda Kota Denpasar, I Made Toya saat membuka Kejuaraan Skateboarding XIII Wali Kota Cup di X-Trame Park Lumintang, Denpasar, Sabtu (24/6/2023) (FOTO: agus)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Asisten Pemerintahan Setda Kota Denpasar, I Made Toya membuka kejuaraan Wali Kota Cup Skateboarding XIII/2023 di X-Trame Park Lumintang, Denpasar, Sabtu (24/6/2023).

Kejuaraan ini digelar Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Denpasar dan diharapkan menjadi wahana penjaringan bibit atlet menuju berbagai perhelatan kejuaraan bergengsi.

Wali Kota I Gusti Ngurah Jaya Negara dalam sambutan dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Denpasar, I Made Toya mengatakan, Pemkot Denpasar memberikan apresiasi dan dukungan terhadap segala aktivitas dan kreativitas keolahragaan.

Pelaksanaan Wali Kota Cup Skateboarding XIII merupakan momentum membangun sumber daya manusia berkualitas, sehat dan berprestasi, khususnya di bidang sepatu roda dan skateboard.

"Kejuaraan Wali Kota Cup ini merupakan kegiatan positif dalam menjaring bibit atlet yang nantinya disiapkan menjadi andalan dalam mendulang prestasi di ajang bergengsi," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, melalui pelaksanaan kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan antaratlet. Sehingga mampu menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam mengejar prestasi. Hal ini juga sesuau dengan Visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju dengan sepirit Vasudhaiva Kutumbhakam yakni kita semua bersaudara.

"Selamat bertanding bagi para atlet, tetap semangat dan junjung tinggi sportivitas dalam mengejar prestasi," jelasnya.

Ketua Pelaksana IB Prasuta didampingi Sekretaris Umum Perserosi Denpasar, I Nyoman Denny Widya dan Bendahara Umum, I Putu Agus Jayadi mengatakan, pelaksanaan Wali Kota Cup Skateboarding XIII/2023 merupakan kolaborasi antara Porserosi Kota Denpasar dan Porserosi Provinsi Bali. D

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari mulai 24 - 25 Juni 2023 ini merupakan ajang untuk pembibitan atlet. Sehingga nantinya mampu tampil maksimal dan mendulang berbagai prestasi pada ajang bergengsi, mulai dari Porprov, PON dan Sea Games. (ags)

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post