Perspectives News

Liga Champions Asia 2023/2024: Bali United Hadapi Wakil Hong Kong Lee Man FC

Skuad Bali United sedang berlatih sebelum menghadapi Le Man FC di ajang Liga Champions Asia 2023/2024. (FOTO: Alex MOBU)

 

GIANYAR, PERSPECTIVESNEWS - Bali United yang akan tampil di Liga Champions Asia 2023/2024 akan jadi bertemu wakil Hong Kong, Lee Man FC. Sebelumnya, jadwal dari AFC jika Bali United akan bertemu dengan Hong Kong Rangers pada 16 Agustus 2023. Sementara Lee Man FC akan bersua Haiphong FC pada satu hari sebelumnya.

Berselang beberapa jam, AFC melakukan perubahan dimana Hong Kong Rangers akan bertemu wakil Vietnam, Haiphong FC pada 15 Agustus 2023.

Sedangkan Bali United tetap bertemu wakil Hong Kong, Lee Man FC pada 16 Agustus 2023. Waktu dan venue pertandingan masih menunggu informasi lanjutan dari AFC.

Kepastian Lee Man FC sebagai lawan skuad Serdadu Tridatu ini juga sudah disampaikan kembali melalui website dan sosial media AFC. Kabar kembalinya Lee Man FC sebagai lawan Bali United ini juga menjadi kabar baik bagi tim pelatih.

Sebab, jajaran tim pelatih sejauh ini sudah mulai mempelajari taktikal dari skuad runner up kompetisi tertinggi di Hong Kong tersebut.

 "Sejauh ini kami tim pelatih sudah melihat beberapa pertandingan dari Lee Man FC. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik ketika bertemu mereka," ungkap pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Kamis (22/6/2023).

Jika Bali United sukses mengatasi perlawanan Lee Man FC, Spasojevic dan kolega akan melaju ke tahap selanjutnya menghadapi wakil Jepang, Urawa Red Diamonds.

Juara bertahan ACL musim lalu itu akan menjadi lawan Bali United di tanggal 22 Agustus 2023 dengan waktu dan tempat yang juga belum ditentukan.

Coach Teco pun menuturkan bila skuadnya tengah persiapan jelang menyambut kompetisi Liga 1 dan Liga Champions Asia 2023/2024.

“Kami sudah melakukan persiapan mulai fisik, teknik dan taktikal dalam latihan di TC Purnama. Mudah-mudahan kami sudah komplit untuk komposisi skuad di musim ini terutama 6 pemain asing dalam tim. Semoga kami bisa meraih hasil maksimal pada kesempatan kali ini di kompetisi Liga 1 dan juga Asia,” lanjut Coach Teco.

Sejauh ini Bali United terus melakukan persiapan dalam program latihan yang dijalankan skuad besutan pelatih berpaspor Brasil itu di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar. (git)

Post a Comment

Previous Post Next Post