Perspectives News

Kunjungi Sentra Tenun Jembrana, Dirut ASDP Bangga Fasilitas UMKM Berkelas Dunia

 

Dirut PT ASDP Indonesia Ferry, Ira Puspadewi didampingi Bupati Tamba dan istrinya saat berkunjung ke Sentra Tenun, Jembrana.  (Foto: Humas Jembrana)

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS- Apresiasi terus berdatangan dengan hadirnya Sentra Tenun Kabupaten Jembrana. Dari Presiden RI, Joko Widodo hingga para Menteri Kabinet Indonesia Maju, serta Pejabat Negara setingkat Menteri bahkan dari kalangan aktris, pernah berkunjung ke sentra oleh- oleh di Kabupaten Jembrana itu. 

Kali ini, Sentra Tenun kembali kedatangan tokoh penting yakni Dirut PT ASDP Indonesia Ferry, Ira Puspadewi.

Dirut ASDP hadir usai melaksanakan ground breaking peningkatan fasilitas dermaga IV Pelabuhan Gilimanuk bersama Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, Jumat (23/6/2023).

Menurut Ira Puspadewi, dari segi tempat, Sentra Tenun Kabupaten Jembrana sangat representatif sekali dan barang-barang yang di display yakni kerajinan UMKM Jembrana khususnya Tenun Jembrana dan berbagai kreasinya seperti sepatu, baju, tas itu kualitasnya luar biasa.

Ia menambahkan, ke semua itu bisa sukses karena tidak terlepas dari tangan dingin, jiwa entrepreneur yang dimiliki oleh Bupati Jembrana bersama Istri Bupati Jembrana.

"Sukses untuk Sentra Tenun Jembrana. Saya bangga tempatnya UMKM tapi fasilitasnya world class (berkelas dunia)," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Nengah Tamba yang didampingi Ny. Candrawati Tamba mengaku bahagia atas kesempatan Direktur Utama ASDP berkunjung ke Sentra Tenun Kabupaten Jembrana.

"Ini tentu momen yang luar biasa, makin kesini makin banyak lagi pejabat pusat yang berkunjung ke Jembrana. Ini juga sebagai bentuk support akan keberadaan UMKM di Kabupaten Jembrana," jelasnya.  (hum/utu)

Post a Comment

Previous Post Next Post