Perspectives News

I Wayan Udayana Lantik Pengkab Perkemi Jembrana Masa Bakti 2022-2026

 

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Pengkab Perkemi Jembrana diketuai Putu Agus Cipta Kusuma, Selasa (6/6/2023) (FOTO: billy)

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS - Ketua Umum Pengprov Persaudaraan Shorinji Kempo (Perkemi) Bali, I Wayan Udayana melantik dan mengukuhkan Pengkab Perkemi Jembrana masa bakti 2022-2026 diketuai Putu Agus Cipta Kusuma, Selasa (6/6/2023) lalu di Lesehan Taman Pesisir Perancak- Jembrana.
Hadir dalam pelantikan tersebut,  Sekum KONI Jembrana  dan Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Jembrana, I Gusti Putu Anom Saputra, Senior Manager Komunikasi dan Umum PLN Distribusi Bali, Krisantus Setiawan, Ketua Perkemi  Kabupaten/Kota se-Bali, dan Pengprov Perkemi Bali.
Ketua Perkemi Jembrana, Putu Agus Cipta Kusuma  mengatakan, setelah dilantik, pihaknya siap mengemban tugas dalam pengembangan  dan  peningkatan prestasi  kempo  Jembrana  terutama dalam Porprov Bali tahun 2025 mendatang.
"Kami bangga dan bersyukur karena kepengurusan Perkemi Kabupaten Jembrana telah dikukuhkan dan dilantik, untuk mengemban tugas dan tanggung jawab  sebagai pengurus,” kata Putu Agus Cipta Kusuma yang juga Manager  PLN ULP Negara usai pelantikan.
Dengan serangkaian program kerja yang sudah disiapkan dan berpartisipasi dalam pelaksanaan Porjar 20023 maupun Kejurda, Putu Agus Cipta Kusuma, cabang olahraga kempo akan mengalami kemajuan dan peningkatan prestasi.
Perkemi Jembrana menargetkan pada Porprov Bali tahun 2025 mendatang, atlet kempo Kabupaten Jembrana sudah bisa menyumbang medali emas.
"Kami semua siap berpartisipasi secara sportif dalam event-event kejuaraan, untuk meningkatkan prestasi dan juga mencari bibit-bibit kenshi (atlet kempo) terbaik dan siap bertarung di event Porprov Bali pada tahun 2025 mendatang," imbuhnya.
Ketua Pengprov Perkemi Bali, I Wayan Udayana  dalam sambutannya memberikan apresiasi  atas kinerja pengurus sebelumnya, dan  meminta kepada pengurus  baru agar  dapat meningkat prestasi  kempo Jembrana ke depan.
Demikian juga  untuk pembentukan dojo di sekolah-sekolah, hendaknya Pengkab Perkemi Jembrana lebih gencar lagi dan Pengprov Perkemi Bali akan mensuport pelatih   untuk  Jembrana.
“Perkemi Bali juga akan mensuport pelatih kempo Jembrana dalam upaya meningkatkan kualitasnya dengan  mengikuti ujian kenaikan tingkat dan penataran pelatih,” pungkas I Wayan Udayana. (djo)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post