Perspectives News

Dua Kelompok Pemuda Bentrok, Satu Orang Ditikam Pisau

 

Polisi saat tiba di lokasi kejadian. (Foto: Polresta Denpasar)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS- Perkelahian dua kelompok pemuda asal Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) terjadi di sebelah utara Pura Jaganatha, Jalan Surapati, Denpasar Timur, Sabtu (10/6/2023) malam.

Dalam kejadian itu, seorang pemuda bernama Akris Dama Lero alias Umbu (23) nyaris kehilangan nyawa. Ia ditusuk menggunakan pisau oleh orang tak dikenal, namun ditengarai pelaku juga sama-sama berasal dari Sumba Barat Daya.

"Pelaku menusuk dada kanan korban dengan menggunakan pisau," kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Minggu (11/5/2023).

Saksi mata Deseptiani Ibe Lende (19) mengatakan, sebelumnya ia bersama korban pergi ke Lapangan Puputan Badung untuk jalan-jalan, Sabtu (10/6/2023) sekitar pukul 20.00 Wita.

Di sana saksi dan korban bertemu dengan teman-temannya yang sama-sama berasal dari salah satu kampung di daerah Sumba Barat Daya.

Saat tengah asik ngobrol sembari minum kopi, tiba-tiba mereka diserang. Melihat itu, saksi mengajak korban pulang karena merasa tidak mengetahui akar permasalahan. Keduanya lalu beranjak pergi.

"Pada saat korban mengambil sepeda motor, datang dua orang laki-laki yang tidak dikenal dan yang satu orang langsung menusuk korban dari belakang," kata Kasi Humas.

Usai menusuk, pelaku kabur meninggalkan pisau yang masih menancap di dada korban. Oleh temannya, korban lalu dibawa ke rumah sakit.

"Saat ini kasusnya sedang dilakukan penyelidikan oleh Reskrim," ucap AKP Ketut Sukadi.  (agn)

Post a Comment

Previous Post Next Post