Perspectives News

Discovery Mall Bali Gelar Job Fair, Diikuti Puluhan Perusahaan Nasional dan Multinasional

 

Pembukaan Job Fair dengan pemukulan gong oleh perwakilan Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Badung di DMB, Jumat (9/6/2023)  (Foto: Lan)

BADUNG, PERSPECTIVESNEWS- Untuk pertama kalinya, Discovery Mall Bali (DMB) menggelar Job Fair, sebuah expo karier dan branding perusahaan yang menampilkan kehadiran perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional.

Job Fair Discovery dibuka secara resmi oleh perwakilan Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Badung, Ngurah Agung, Jumat (9/6/2023) dan diselenggarakan selama dua hari yakni 9 dan 10 Juni 2023, bertempat di South Beach Corridor DMB.

Menurut GM DMB Rachmat H. Tanuharja dalam sambutannya mengatakan, Discovery Mall Bali yang terletak di lokasi sangat strategis yakni berhadapan dengan Pantai Kuta yang terkenal itu, telah menjadi tempat pilihan untuk penyelenggaraan berbagai acara besar, baik internal maupun eksternal termasuk penyelenggaraan Job Fair.

“Acara ini menawarkan peluang menarik bagi para pencari kerja dan membantu perusahaan-perusahaan dalam memperkuat citra merek mereka. Ada 23 perusahaan yang turut berpartisipasi antara lain: Discovery Kartika Plaza Hotel, Kaja Group, Lv8 Resort Hotel Canggu, Vue Beach Club Bali, Waterbom Bali, Wyndams Destinations, Amantara, Pepito Super Market, Grand Lucky dan masih banyak perusahaan bergengsi lainnya,” terang Rachmat Tanuharja kepada sejumlah media terkait dipilihnya DMB sebagai tempat penyelenggaraan Job Fair.

GM Discovery Mall Bali (DMB) Rachmat H. Tanuharja  (Foto: Lan) 

Rachmat mengaku bangga dengan Job Fair yang diselenggarakan untuk pertama kalinya di DMB. “Kami bangga bisa menggelar Job Fair yang bisa membantu menghubungkan antara penyedia dan pencari kerja. Semua perusahaan berlokasi di Bali dan Kuta khususnya Job Fair untuk membantu pekerja yang dulu sempat PHK karena pandemi Covid-19,” jelas Rachmat.

Job Fair Discovery juga dilengkapi dengan walk-in interview, talkshow, dan live entertainment. Semua rangkaian acara ini terbuka untuk umum dan pesertanya dapat mengikuti acara ini secara gratis.

Para peserta Job Fair akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan perwakilan dari perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional yang sedang mencari karyawan baru. Inilah kesempatan emas bagi yang ingin memulai karier atau mencari peluang baru dalam dunia kerja.

Talkshow yang akan diadakan dalam acara ini akan memberikan wawasan tentang tren terbaru di dunia kerja serta memberikan tips dan saran bagi para peserta dalam mengembangkan karier mereka.

Hiburan live juga akan menjadi bagian dari acara ini yang menambah semarak suasana dalam Job Fair Discovery.

Rachmat mengingatkan, Job Fair Discovery adalah kesempatan yang sangat menarik bagi angkatan kerja baru pun yang sedang mencari peluang karier dan ingin mengetahui lebih banyak tentang perusahaan-perusahaan di wilayah Bali.

“Acara ini akan menjadi tempat berkumpulnya para calon karyawan yang berpotensi serta perusahaan-perusahaan yang berkomitmen untuk merekrut individu-individu berbakat,” demikian Rachmat Tanuharja.  (lan)

Post a Comment

Previous Post Next Post