Perspectives News

Coach Teco Pastikan Irfan Jaya Absen Lawan PSM Makassar

 

Skuad Bali United saat latihan sebelum menghadapi PSM Makassar di leg kedua play-off Liga Champions Asia hari Sabtu (10/6/2023) (FOTO: Alex MOBU)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memastikan jika Irfan Jaya tidak bisa diturunkan saat timnya menghadapi PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu (10/6/2023) malam.

Pada laga leg kedua play-off Liga Champions Asia itu, pemain yang karib disapa Irja dan berposisi sebagai winger itu cederanya belum pulih.

Saat leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa 6 Juni 2023 itu, Irja merupakan pencetak gol semata wayang Serdadu Tridatu ke gawang tim Juku Eja. Pertandingannya sendiri berkesudahan 1-1.

Hanya saja pada babak kedua saat itu, ia harus ditarik keluar karena kondisi yang tidak memungkinkan setelah mengalami benturan dengan pemain dari PSM Makassar.

“Ya, Irfan Jaya cedera waktu main di putaran pertama. Dia minta ganti karena tidak bisa jalan setelah mengalami benturan. Jadi dia harus punya waktu istirahat dan pemulihan dari cedera,” jelas Coach Teco.

Kendati begitu, pelatih berpaspor Brasil itu merasa tidak perlu khawatir karena masih ada beberapa deretan nama yang siap mengisi posisi dari Irfan Jaya. Seperti nama Rahmat, Arjuna, Novri Setiawan hingga Yabes Roni.

Namun itu semua kembali tergantung dari penilaian tim pelatih dari sesi latihan yang dilakoni skuad Serdadu Tridatu. 

“Soal pengganti Irfan, kami dari tim pelatih masih melihat komposisi pemain lain yang bisa di posisi penyerang sayap. Dia orang Makassar pasti banyak juga yang ingin lihat dia tampil di sini,” pungkas Coach Teco. (git)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post