Perspectives News

Sekda Alit Wiradana Serahkan Hadiah Lomba DTIK Festival 2023

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS– Penyerahan hadiah lomba serangkaian DTIK Festival 2023 disertai acara seminar Literasi Digital dilaksanakan Rabu (1/3/2023) di Gedung Sewaka Dharma Denpasar.

Hadiah lomba diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Denpasar. Hadir pula Kadis Kominfo & Statistik Kota Denpasar, I.B Alit Adhi Merta serta undangan lainnya.

Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana menyambut baik pelaksanaan DTIK Festival 2023 dan seminar literasi digital ini.

“DTIK Festival 2023 telah berjalan dengan sangat baik sebagai ruang berkolaborasi di bidang teknologi informasi sementara seminar Literasi Digital ini saya apresiasi karena tujuannya mengajak masyarakat terutama anak muda memahami etika dalam bermedia sosial,” ujar Alit Wiradana.

Ditambahkan, sinergitas demi tercapainya literasi digital bagi masyarakat Kota Denpasar serta pengetahuan dan kecakapan untuk menggunakan media digital khususnya media sosial kepada masyarakat perlu ditingkatkan, demi mewujudkan interaksi dan komunikasi positf. Kami berharap seminar ini dapat mendorong keterampilan dan terciptanya berbagai inisiatif program literasi digital lainnya.

“Kami, atas nama Pemerintah Kota Denpasar, mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi pada DTIK Festival 2023 dan seminar literasi digital untuk kemajuan dan meningkatkan pemahaman digital masyarakat Kota Denpasar,” tambahnya.

Sementara Kadis Kominfo & Statistik Kota Denpasar, I.B Alit Adhi Merta mengatakan, tema DTIK Festival 2023 ini adalah “Growth Digital, Creativity and Collaboration” dilaksanakan juga berkolaborasi dengan Komunitas Foodtruck Bali selain juga dengan Dinas Koperasi UMKM dengan menyelenggarakan pameran UMKM di areal Taman Kota Lumintang.  (esa/hum)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama