Perspectives News

SDN 1 Penyaringan Dibobol Maling

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS– Sekolah Dasar Negeri 1 Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana yang berada di wilayah Banjar Anyar Kelod, Rabu (1/3/2023) sore dibobol maling.

Informasi yang diperoleh perspectivesnews.com di lapangan menyebutkan, maling bisa masuk ke sekolah yang bersebelahan dengan SMPN Penyaringan itu melalui pintu belakang dengan cara melepas gembok yang lupa dikunci.

“Ada yang bilang gemboknya masih nyantol di pintu lupa dikunci oleh kalangan guru yang bertugas disitu,” ungkap warga yang meminta namanya tidak ditulis di media.

Kepala Dusun Banjar Anyar Kelod Kadek Winastra saat dikonfirmasi tidak banyak memberikan keterangan karena mengaku takut salah memberikan keterangan kepada wartawan.

Walaupun demikian, Kadek Winastra sebagai Kadus Banjar Anyar Kelod membenarkan hal itu terjadi. Adapun barang-barang yang diembat maling yakni : 1 buah tabung gas, 37 sak beras milik guru-guru se Penyaringan, 2 buah Laptop dan 1 buah Proyektor.

“Saat musibah itu terjadi, kebetulan Kepala Sekolah SDN 1 Penyaringan tidak masuk kerja karena masih sakit dan opname di salah satu rumah sakit di Kota Negara.

Sampai berita ini diturunkan, musibah kemalingan yang baru pertama kali menimpa sekolah tersebut telah ditangani para petugas Kepolisian Polsek Mendoyo.

“Dari kemarin petugas dari Polsek Mendoyo sudah berdatangan ke lokasi melakukan olah TKP dan mengorek informasi ke masyarakat,” ungkap Kadek Winastra.  (putu aryana, AB)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama