Perspectives News

Ny. Antari Jaya Negara Apresiasi Pelayanan Sosial FK-LKS

Penyerahan bantuan dari FK-LKS kepada Dinas Sosial diantaranya sembako, kursi roda adaptif, serta kaki palsu, di Denpasar, Minggu (12/3/2023). (Foto: Pur)


DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS– HUT ke-8 Forum Komunikasi Lembaga Kesejahteraan Sosial (FK-LKS) dan Pilar-Pilar Sosial Kota Denpasar berlangsung, Minggu (12/3/2023) di Gedung Wanita Santhi Graha, Denpasar.

Perayaan diisi dengan kegiatan penyerahan bantuan sosial dari anggota FK-LKS dan Pilar-Pilar Sosial Denpasar kepada Dinas Sosial senilai Rp. 45.800.000, diantaranya sembako, kursi roda adaptif, kursi roda, serta kaki palsu.

Bantuan ini diserahkan Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S), Ny. Sagung Antari Jaya Negara, bersama Wakil Ketua K3S, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua Gatriwara Denpasar, Ny. Purnawati Ngurah Gede, dan Kadis Sosial Denpasar, I Gusti Ayu Laksmi Saraswati.

Ketua K3S, Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada FK-LKS dan Pilar-Pilar Sosial Denpasar atas sinergitas dalam memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat.

“Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan atas sinergitas dari FK-LKS dan Pilar-Pilar Sosial Denpasar yang tidak pernah lelah bersinergi dalam komitmen bersama memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat Denpasar,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan FK-LKS dan Pilar-Pilar Sosial Denpasar sebagai mitra kerja kita bersama dalam mempercepat pelayanan kepada masyarakat. Pilar pilar sosial berasal dari para anggota LVRI Kota Denpasar, anggota PWS Kota Denpasar, TAGANA, TKSK, dan beberapa pihak terkait lainnya.

“Kami berharap keberadaan dan peran pilar-pilar sosial  dapat membantu pemerintah daerah dalam mengatasi berbagai masalah kesejahteraan sosial di Kota Denpasar,” harap Sagung Antari Jaya Negara

Kadis Sosial Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laksmi Saraswati, mengatakan FK-LKS dan Pilar-Pilar Sosial merupakan relawan sosial dari unsur perseorangan, keluarga, kelompok atau masyarakat yang dapat berperan serta untuk menjaga, menciptakan, mendukung, memperkuat penyelenggaraan kesejahteraan sosial dan ikut serta menjadi bagian dari mitra pemerintah dalam membantu pembangunan kesejahteraan sosial.

“Terima kasih kepada semua pihak pilar-pilar sosial yang telah bersinergi dalam penanganan permasalahan kesejahteraan sosial,” tuturnya. 

Sementara perwakilan dari Pilar-Pilar Sosial Denpasar, Elsye Suryawan dalam laporannya menyampaikan, sebagai mitra Pemkot Denpasar pihaknya mendukung Visi Misi Denpasar Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju dengan spirit Vasudaiva Khutumbakam.  (pur)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama