Perspectives News

Cokorda Gede Putra Wiryawan Terpilih sebagai Ketum Merpati Putih Bali Periode 2023-2026

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Pengurus Daerah(Pengda)Perguruan Pencak Silat Tangan Kosong Merpati Putih Bali menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih ketua yang baru, di The Cakra Hotel, Kesiman pada Sabtu (4/3/2023).

Musda yang digelar setiap tiga tahun sekali itu, dihadiri  Nehemia Budi Setiawan selaku Ahli Waris Perguruan Pencak Silat Merpati Putih, dua orang Dewan Guru masing-masing Mul dan Suci, Ketua I Pengda Perguruan Pencam Silat Merpati Putih periode 2020-2023 Heri P.B. Hartono, SH, dan para Ketua Pengcab Perguruan Pencak Silat Merpati Putih seluruh Bali.

Terpilih sebagai Ketua Umum Pengda Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Bali periode 2023-2026 adalah Ir. Cokorda Gede Putra Wiryawan.

Dalam pidato singkatnya, Cokorda Gede Putra Wiryawan mengatakan siap mengembangkan dan memajukan Perguruan Pencak Silat Merpati Putih ke seluruh wilayah di Bali. Hal itu sudah dibuktikannya dengan membuka Pengcab Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Buleleng.

Cokorda Gede Putra Wiryawan juga menyampaikan visinya, yakni terwujudnya PPS Betako Merpati Putih yang berprestasi, mampu mengelola dan memajukan organisasi perguruan yang baik dan profesional.

Sedangkan dalam misinya, dia menyebut siap menghasilkan pelatih berkualitas, mengembangkan perguruan, dan mendorong seluruh anggota Merpati Putih mengasah kemampuan keilmuannya.

Cokorda Gede Putra Wiryawan juga menyampaikan program-program kerja periode 2023-2026, salah satunya adalah akan mengadakan Turnamen Kejuaran Beladiri Pencak Silat Sirkuit Jawa-Bali.

Dalam kejuaraan ini nantinya akan diikuti oleh Perguruan Pencak Silat seluruh wilayah di Pulau Jawa dan Bali. (git)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama