Posyandu Paripurna Diharapkan Berkesinambungan dan Mandiri

Posyandu Paripurna Kecamatan Denpasar Utara ditutup, Selasa (6/12/2022). (Foto: Hum)
Share this post

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS– Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara berharap Posyandu Paripurna bias dilakukan secara berkesinambungan dan bisa mandiri.

Harapan itu disampaikannya saat menutup Posyandu Paripurna Kecamatan Denpasar Utara, Selasa (6/12/2022), di Banjar Sedana Mertha, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara.

Melihat semangat para lansia, Ny. Antari Jaya Negara bersama Ny. Ayu Kristi dan Ny. Ayu Widnyana tampak turut mengikuti gerak senam bersama para lansia peserta Posyandu Paripurna. 

“Ibu-ibu luar biasa semangatnya nggih. Saya berharap, agar semangat seperti ini tetap terjaga, agar tubuh dan jiwa kita tetap sehat. Tentunya juga dibarengi dengan asupan gizi yang baik dan juga vitamin,” kata Ny. Antari Jaya Negara usai senam bersama.

Posyandu Paripurna ini sendiri digelar sebagai layanan berbasis kesehatan bagi ibu hamil, lansia dan juga balita.

“Saya mengucapkan terima kasih karena kegiatan ini sudah berjalan lancar selama ini dengan antusias warga yang sangat baik. Kedepannya saya harapkan kegiatan ini bisa berlangsung terus secara mandiri guna menjaga kesehatan para lansia dan balita,” ungkapnya.

Sementara Camat Denpasar Utara, I Wayan Yuswara yang turut hadir dalam kegiatan ini mengatakan Posyandu Paripurna ini merupakan layanan kesehatan yang sangat bermanfaat bagi para warga.

Dalam kegiatan Posyandu Paripurna ini, Ny. Antari Jaya Negara secara simbolis juga menyerahkan paket Pemberian Makan Tambahan (PMT) bagi ibu hamil, lansia dan juga balita.  (ays/hum)