Wabup Ipat Serahkan Hadiah Juara Liga Jembrana 2022

Wabup Ipat serahkan hadiah juara Liga Jembrana 2022. (Foto: Hum)
Share this post

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS– Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) yang juga Ketua Umum KONI Jembrana, menyerahkan hadiah juara Liga Jembrana 2022 bertempat di Sekretariat KONI Kabupaten Jembrana, Senin (24/10/2022).

Gelaran Turnamen Sepak Bola Liga Jembrana yang sebelumnya sudah berlangsung pada 25 Mei 2022 sampai 13 Agustus 2022 lalu, telah melaksanakan seremonial penyerahan piala penghargaan pemenang pada penutupan Turnamen Sepak Bola Liga Jembrana lalu.

Dalam sambutannya Ketua (KONI) Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna memberikan apresiasi kepada tim dan pemain yang sudah berhasil memperoleh juara.

“Saya ucapkan selamat bagi para pemenang. Dari apa yang sudah diperoleh agar menjadi pemicu semangat dalam memperoleh prestasi lagi ke depan,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya menyampaikan permaklumannya atas keterlambatan penyerahan hadiah bagi para pemenang karena butuh waktu dalam penyelesaian mekanisme serta administrasinya.

“Sebelumnya kita butuh waktu untuk secara riil menyerahkan hadiah, dalam hal ini karena dana hadiah bersumber dari APBD jadi segala sesuatu harus kita proses dan selesaikan dengan baik, sehingga tidak menjadi masalah di kemudian hari,” ungkap Ipat.

Lanjut, I Gede Ngurah Patriana Krisna berharap kepada pemenang, ke depan agar bisa mempertahankan prestasi serta untuk terus melalukan langkah yang lebih besar.  

“Dari hasil prestasi ini bisa menjadikan suatu motivasi untuk terus melakukan langkah-langkah yang lebih besar dalam meraih prestasi, dan belajar sehingga bisa mempertahankan nanti ke depannya,” ujarnya.

Di sisi lain, Ketua Panitia Liga Jembrana I Komang Budi Santajaya memaparkan, para tim yang menjadi pemenang serta para pemain berprestasi yang mendapatkan hadiah.

“Hasil akhir juara Liga Jembrana, juara I dari klub PS Remaja, Banjar Tengah mendapatkan hadiah uang senilai Rp 10 juta, juara II dari PS Baluk, Desa Baluk senilai Rp 7,5 juta, juara III PS Gorad, Ekasari senilai Rp 5 juta dan juara IV dari Klub Putra Pahlawan, Air Kuning senilai Rp 2,5 juta.

Serta kategori medali, pencetak gol terbanyak yaitu Bayu Mahardika dari Klub Persinuri FC, pemain junior terbaik Samsul Muarif dari Klub PS Baluk, pemain senior terbaik Putu Candra Putra dari Klub PS Remaja, masing-masing kategori medali mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1 juta,” pungkasnya. (kmg/hms/utu)