Bupati Tamba Buka TC Atlet Jembrana Songsong Porprov Bali 2022

Bupati I Nengah Tamba seusai membuka TC atlet Porprov Jembrana (FOTO: humas)
Share this post

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba membuka kegiatan Training Center (TC) Persiapan Porprov Bali XV/2022 Kontingen Jembrana bertempat di GOR Kresna Jvara Kabupaten Jembrana pada Rabu (19/10/2022).

“Pemusatan latihan ini diikuti Kontingen Porprov Jembrana yang terdiri dari 39 cabor dengan jumlah atlet sebanyak 298 orang, pelatih 75 orang, dan 20 ofisial,” ungkap I Putu Adi sebagai Ketua Kontingen.

Lanjut Putu Adi, Training Center ini adalah pemusatan latihan secara intensif pada masing-masing cabor yang dilakukan selama 19 hari ke depan dimulai dari hari Kamis, 20 Oktober 2022.

Bupati menyampaikan motivasi untuk selalu semangat meraih prestasi. Ia menargetkan Jembrana di hajatan Porprov Bali nanti berada posisi 5.

Itu target yang diharapkan kepada Ketua KONI Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna yang juga adalah Wakil Bupati Jembrana.

“Pulang bawa oleh-oleh medali, biar rakyat Jembrana senang. Dengan banyaknya bencana banjir karena curah hujan tinggi di Jembrana, kesedihan ini semoga dapat teringankan dengan hasil Porprov nanti dapat membawa hasil yang baik,” ucap Bupati Tamba.

“Dengan filsafat mekepung, ayo semangat, kita pasti bisa, kita harus juara. Siap!’,” kata Bupati Tamba membakar semangat atlet yang dijawab serentak atlet Siap.

Semoga Tuhan memberkati kontingen Jembrana ” God Bless You,” ujar Bupati Tamba membuka TC Kontingen Jembrana pada Porprov Bali XV Tahun 2022. (ngh/hum/utu)