Tim Yustisi Denpasar Jaring dan Beri Masker Gratis Pelanggar Prokes

Tim Yustisi Denpasar saat melakukan penertiban di Jalan Gunung Agung-Jalan Gunung Sanghyang dan Jalan Gunung Tangkuban Perahu

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Tim Yustisi Kota Denpasar kembali menjaring 32 pelanggar protokol kesehatan saat melakukan penertiban di Jalan Gunung Agung-Jalan Gunung Sanghyang dan Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Kelurahan, Denpasar Barat, Kamis (25/11/2021).

Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga, mengatakan dalam penertiban kali ini sebanyak 17 orang dibina karena menggunakan masker dengan tidak benar dan 15 orang lainnya didenda karena tidak menggunakan masker. “Pelanggar juga diberikan sanksi fisik berupa pushup di tempat,” kata Sayoga.

Dalam upaya menekan penularan Covid-19, dalam penertiban itu pihaknya juga memberikan masker gratis kepada yang tidak menggunakan masker.

Lebih lanjut, Sayoga mengatakan pihaknya akan terus melakukan penertiban di seluruh wilayah yang berpotensi kerumunan yang ada di Kota Denpasar.

Tentunya, dalam penertiban itu juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar menaati protokol kesehatan. Dengan langkah itu diharapkan kasus Covid-19 bisa terkendali dan pandemi cepat berlalu.   (ari)