Sebanyak Seribu Driver Gojek di Denpasar Divaksinasi Covid-19

Pemkot Denpasar melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang menyasar sebanyak seribu driver Gojek di Kota Denpasar di Kantor Gojek Denpasar, Jalan Teuku Umar, Denpasar, Sabtu (12/6/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Pemkot Denpasar melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang menyasar sebanyak seribu driver Gojek di Kota Denpasar di Kantor Gojek Denpasar, Jalan Teuku Umar, Denpasar, Sabtu (12/6/2021).

Hal ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di Kota Denpasar dalam bertransaksi dan berbelanja online maupun berpergian.

Kegiatan vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, didampingi Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini.

“Para driver gojek ini juga merupakan salah satu pelayan masyarakat, apa lagi di masa pandemi Covid-19 ini banyak membantu masyarakat untuk mengantarkan belanjaan yang dibeli para pelanggan secara online,” terang Jaya Negara.

Dirinya berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini dapat menambah kenyamanan masyarakat kepada para ojol ini saat berbelanja.

“Kalau bisa di aplikasi Gojek bisa ditambahkan sertifikat bahwa driver ini sudah divaksin, jadi lebih meyakinkan pelanggan untuk bertransaksi secara nyaman,” harapnya lagi.

Sementara Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini, mengatakan vaksinasi kepada seribu driver Gojek di Kota Denpasar ini dibagi menjadi dua periode.

“Sebanyak 500 driver divaksinasi hari ini dan 500 driver sisanya divaksinasi Senin tanggal 14 Juni,” terangnya.

Sementara Head of Government Relations Gojek Bali Nusra, Charly Raya, berterimakasih yang sebesar besarnya kepada Pemkot Denpasar karena sudah memfasilitasi vaksinasi driver Gojek Denpasar.

“Dengan sudah divaksinnya para driver Gojek di Denpasar ini nantinya bisa memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat dengan aman dan nyaman tanpa rasa ragu,” ungkapnya.   (hum)