Tim Yustisi Kota Denpasar Kembali Jaring Pelanggar Prokes

Tim Yustisi Kota Denpasar menggelar penertiban protokol kesehatan di Terminal Ubung, Lapangan Puputan Badung, dan Simpang Tohpati, Senin (3/5/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Tim Yustisi Kota Denpasar yang terdiri dari Satpol PP, Dinas Perhubungan, TNI, dan Polri kembali menggelar penertiban protokol kesehatan (prokes) di Terminal Ubung, Lapangan Puputan Badung, dan Simpang Tohpati, Senin (3/5/2021).

Dari penertiban tersebut, sebanyak 10 orang terjaring karena menggunakan masker tidak pada tempatnya, sebagai efek jera semua pelanggar tersebut diberikan sanksi pembinaan.

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Anom Sayoga, menegaskan meskipun sekarang telah digencarkan vaksinasi Covid-19, langkah tersebut tak menjamin virus corona benar-benar hilang.

“Harus diimbangi dengan penerapan prokes dengan baik, salah satunya jika keluar rumah wajib menggunakan masker,” katanya.

Sayoga menambahkan untuk pencegahan klaster baru Covid-19, pihaknya akan mengerahkan personel untuk memperketat penjagaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2021.