Kapolda Pimpin Upacara Sertijab Karo Rena Polda Bali

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, SH, MSi berpose bersama saat Sertijab Kepala Biro Perencanaan Umum Dan Anggaran Polda Bali dari Kombes Pol Tjuk Winarko, SH, MH kepada Kombes Pol I Ketut Onik Surawan, SH, di Gedung Lounge Andalan Polda Bali pada Senin (19/4/2021).

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, SH, MSi pimpin upacara serah terima jabatan Kepala Biro Perencanaan Umum Dan Anggaran Polda Bali dari Kombes Pol Tjuk Winarko, SH, MH kepada pejabat baru Kombes Pol I Ketut Onik Surawan, SH, di Gedung Lounge Andalan Polda Bali pada Senin (19/4/2021).

Turut hadir menyaksikan upacara Sertijab tersebut, Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, SIK, MSi, Irwasda dan seluruh PJU Polda Bali, serta Kapolres Badung sebagai perwakilan Kapolres jajaran Polda Bali.

Dalam sambutannya Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat lama Kombes Pol Tjuk Winarko, selama menjabat di Polda Bali sangat menunjukkan dedikasinya dalam tugas.

“Terbukti Polda Bali mendapatkan ranking 1 dari 16 Program Prioritas Kapolri, dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ucap Kapolda.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol I Ketut Onik Surawan sebagai Kepala Biro Perencanaan Umum Dan Anggaran Polda Bali yang baru, segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas, lingkungan kerja dan agar dapat neneruskan prestasi yang sudah diraih oleh pejabat lama.

Upacara Sertijab dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, lanjut penyerahan cinderamata dari Kapolda Bali kepada Kombes Pol Tjuk Winarko dan diakhiri dengan foto bersama.

Upacara Setijab Karo Rena berlangsung sederhana, penuh rasa kekeluargaan dan juga berjalan lancar, tertib yang tentunya sudah sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. (ari)