Goldmart Gelar Zoom Webinar ‘Tetap Cantik Selama Ramadhan di Masa Pandemi’

Para pembicara dalam Zoom Webinar yang diselenggarakan Goldmart.

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS– Goldmart mengadakan zoom webinar dengan topik ‘Tetap Cantik Selama Ramadhan di Masa Pandemi-The Beauty of Ramadhan Victory’. 

Zoom webinar dihadiri Ayu Dyah Pasha sebagai speaker, Yolana Limman sebagai fashion designer dan bintang tamu Wiwiek Hargono Tri Adhianto, istri Wawali Kota Bekasi & penasehat WBK Zoom Webinar yang dilaksanakan Jumat (16/4/2021) pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Topik-topik seperti inspirasi cara berhias, perhiasan yang cocok dipakai saat pandemi, tips-tips dalam memilih perhiasan, mempercantik penampilan dengan berbagai bentuk dan gaya perhiasan yang sesuai di masa pandemi, juga koleksi terbaru perhiasan emas berlian dari Goldmart. 

Acara semakin meriah dengan adanya undian door prize berhadiah satu buah Liontin Emas Berlian, voucher menginap di Hotel Grand Diara – Puncak, voucher belanja Goldmart dan hadiah hiburan lainnya yang diundi pada saat acara berlangsung.

Promo Diskon Istimewa

Goldmart turut merasakan kebahagiaan momen Ramadhan seperti yang tertuang dalam campaign bertajuk ‘The Beauty of Ramadhan Victory’. Goldmart memberikan diskon 20% dan cashback hingga Rp 5 juta untuk semua koleksi.

Disamping itu, customer juga dapat mengikuti undian bernama Ramadhan Blessing yaitu dengan minimal pembelian Rp 5 juta dan berlaku kelipatan, maka customer berhak mengikuti undian berhadiah 5 perhiasan untuk 5 orang pemenang.

Tentang Goldmart

Goldmart berdiri sejak Juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap.

Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi. Dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

“Di Goldmart showroom, pelanggan akan merasakan toko perhiasan dengan nuansa butik yang didesain modern dan minimalis dengan mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan. Goldmart juga memastikan untuk selalu memberikan pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman,” terang Regional Manager PT Gold Martindo (Goldmart) Bali, IGA Komang Widariani saat dikonfirmasi, Senin (19/4/2021).

Goldmart telah memiliki 18 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia di antaranya 10 independent store dan 8 counter di beberapa Department Store terkemuka. 

“Selama lebih dari 30 tahun Goldmart ada dan setia melayani kebutuhan pelanggan dalam mempercantik penampilan dengan berbagai produk perhiasan emas berlian eksklusif dari kami. Goldmart selalu hadir dan setia menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap momen yang berkesan dalam hidup,” tutup Komang Widariani.    (ari)