Gagal di Piala Menpora, Bali United Diharap Moncer di Liga 1 dan AFC

Haudi Abdillah

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Bali United memang telah gagal di Piala Menpora 2021 setelah kalah adu penalti 2-4 melawan PS Sleman di perempat final, Senin 12 April 2021.

Para penggawa Serdadu Tridatu hendaknya tidak larut dalam kesedihan, dan mulai mempersiapkan diri menyambut kompetisi kasta tertinggi di Indonesia—Liga 1 tahun 2021 serta Piala AFC 2021.

“Ya, kekalahan itu mesti menjadi evaluasi, sebab Serdadu Tridatu akan melakoni kompetisi Liga 1 dan Piala AFC 2021,” kata pemain belakang Serdadu Tridatu Haudi Abdillah, Selasa (13/4/2021).

Pemilik nomor 35 tersebut mengakui akan berlatih dan memperbaiki kekurangan dari laga saat melawan PS Sleman bersama skuat Serdadu Tridatu lainnya.

“Pertama, tim sudah berjuang dengan sangat baik di lapangan, hanya hasil yang kurang maksimal kami peroleh dan semua orang pasti kecewa. Kedua, kami akan memperbaiki dan bekerja lebih keras lagi untuk hasil terbaik di kompetisi lain yang akan datang,” ungkap Haudi.

Haudi dan para penggawa Bali United akan dihadapkan pada dua kompetisi besar. Haudi akan kembali berjuang untuk membantu skuat Bali United memperoleh kembali gelar juara di Asia dalam Piala AFC atau pun mempertahankan gelar Liga 1 tahun 2019. (zil)