Nikmati Menu, View hingga Layanan Prima di Waroeng Sunda Kang Zanger Bokashi Farm

Salah satu fasilitas untuk wedding yang ditawarkan WKZBF.

Nama Waroeng Sunda Kang Zanger Bokashi Farm mungkin sudah tak asing bagi masyarakat Kota Denpasar. Di waroeng yang kental dengan view atau pemandangan bernuansa alam yang sungguh asri ini, pengunjung dimanjakan dengan berbagai menu makanan dan minuman dengan layanan prima.

Waroeng Sunda Kang Zanger Bokashi Farm (WSKZBF) berlokasi di Jalan Waribang 27 X, Kesiman, Denpasar. Mencarinya sangat mudah dan areal parkirnya pun cukup luas. Bisa menampung kendaraan roda empat dan dua cukup banyak. Itupun didesain penuh dengan rimbunan tanaman hias dan pepohonan hijau.

“WSKZBF adalah restaurant dengan sistem outdoor yang asri di tengah kebun organik dengan lahan seluas 40 are. Menu makanan khas Sunda dengan nasi timbelnya dilengkapi berbagai berbagai sayuran dan sambal yang membuat Anda ingin kembali lagi,” papar Ir. Koentjoro Adijanto atau akrab disapa Yoyok selaku Manajer WSKZBF.

Menu menggoda selera di WSKZBF.

Yoyok menambahkan, restaurant yang dikemas untuk berbagai acara seminar, gathering, arisan, wedding, ultah dan acara lainnya itu juga siap menerima tamu regular maupun grup. “Kami buka setiap hari pkl 10.00 s/d 19.00 Wita,” jelas Yoyok lagi.

Tidak sebatas urusan menu yang mengundang selera, WSKZBF juga siap menjadi tempat kunjungan siswa untuk pengenalan tanaman obat dengan teknologi EM 4, juga pengenalan kesehatan dengan Minyak Oles Bokashi dan PRO EM-1 (minuman kesehatan probiotik).

Jadi tunggu apalagi, silahkan berkunjung ke WSKZBF. “Mau datang bersama keluarga ataupun perusahaan, kami siap melayani Anda sebaik mungkin. Ada kesan penuh kenangan bagi mereka yang wedding atau menikah di restaurant kami. Jadi memori sepanjang hidup,” tutur Yoyok. (ari)