Personil Polsek Gerokgak dan Celukan Bawang Berikan Kejutan ke Anggota Koramil di HUT TNI Ke-75

Polsek Gerokgak dan KP3 Celukan Bawang serta jajaran dari Polres Buleleng memberikan kejutan kepada anggota Koramil 1609-08 Gerokgak.

BULELENG, PERSPECTIVESNEWS – Polsek Gerokgak dan KP3 Celukan Bawang serta jajaran dari Polres Buleleng memberikan kejutan kepada anggota Koramil 1609-08 Gerokgak. Kejutan tersebut diberikan sebagai wujud soliditas dalam bersinergi antara TNI-Polri untuk menjaga NKRI, Senin (5/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH didampingi Kapolsek Celukan Bawang AKP Made Suandra, SH serta para personil memberikan kejutan kepada anggota Koramil 1609-08 dengan memberikan kue ulang tahun.

Dalam suasana tersebut, anggota Koramil terlihat menyambut kedatangan anggota Polsek Gerokgak dan Celukan Bawang. Kapolsek bersama anggotanya datang untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Ke- 75 Tentara Nasional Indonesia yang bertemakan Sinergi Untuk Negeri.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH mengatakan, “Sebagai rekan, teman yang selalu bersama dan merupakan unsur terdepan dari masing masing instansi baik TNI – Polri dan sebagai pilar terdepan NKRI, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia, Sinergi Untuk Negeri,” ujar Kapolsek.

“Dan saya berharap, kita semua bisa bekerja dengan maksimal untuk mengabdi kepada Negara dan Bangsa,” harap Kompol Made Widana, SH.  (dea)