Danlanal Denpasar Sambangi Kantor Walikota, Mantapkan Sinergi Cegah Covid-19

Share this post

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra disambangi Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara di kantornya, Kamis (25/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut Walikota Rai Mantra didampingi Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara bersama Asisten I, I Made Toya, Kabag Humas dan Protokol, Dewa Gede Rai, dan Kabag Pem Otda, I Dewa Made Puspawan.

Kedatangan Danlanal Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara di awal-awal masa jabatannya ini guna bertatap muka dan memantapkan koordinasi pihaknya dengan Pemerintah Kota Denpasar, dimana langkah strategis pengamanan jalur laut terkait akses keluar masuk Kota Denpasar melalui jalur laut di tengah pandemi Covid-19.

Walikota IB Rai Dharmawijaya Mantra mengucapkan selamat atas kepemimpinan Danlanal Denpasar yang diemban Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara. “Tentu saja sinergi yang baik diutamakan Pemerintah Kota Denpasar dengan seluruh pihak,” imbuh Walikota.

Ditambahkan, di tengah pandemi Covid-19 pihaknya bersama-sama memantapkan koordinasi, dan semua pihak punya tanggung jawab memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang tengah digencarkan Pemerintah Kota Denpasar melalui sosialisasi protokol kesehatan pada masyarakat, pengecekan arus keluar masuk dan juga tidak lupa  pendataan penduduk non permanen.

Hal yang sama diamini Sekda Rai Iswara, menyambut baik silaturahmi Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara ke Kantor Walikota. “Kesempatan ini bisa dijadikan momentum penguatan koordinasi kedua belah pihak dalam memantapkan program-program sinergis penanganan Covid-19 di Kota Denpasar,” ujar Rai Iswara.

Sementara Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara serta jajarannya mengapresiasi dan berterima kasih sudah dapat diterima dan disambut baik di Kantor Walikota Denpasar.

“Tentu kami seluruh jajaran Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar akan terus berkoordinasi dengan semua pemangku kebijakan di Bali, Khususnya Kota Denpasar terutama terkait penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya. (hum)