Maria Gomes Ingin Borneo FC Tim Pertama Kalahkan Bali United di Stadion Dipta

Share this post

Gianyar, PERSPECTIVESNEWS – Pelatih kepala Borneo FC, Maria Gomes menginginkan timnya menjadi yang pertama mengalahkan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar saat kedua tim bentrok di pekan ke-16 Liga 1, Rabu (28/8/2019).

Ambisi itu disampaikan Mario Gomes kepada pers, Selasa (27/8/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Gomes mengakui Bali United menjadi tim yang tidak pernah kalah di kandang sendiri. Sebelumnya, lanjut Gomes, Tira Persikabo juga menjadi tim yang tidak pernah kalah di kandang sendiri.

“Tetapi Bali United datang dan mengalahkan Tira Persikabo di Stadion Pakansari. Nah, tidak salah kalau kami—Boreneo FC datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta ingin mematahkan rekor Bali United yang tidak pernah kalah di kandang,” ujar Mario Gomes.

Dia melanjutkan, tim Pesut Etam—julukan Borneo FC sekarang dalam optimis tinggi. Ditambah lagi beberapa pemain kunci Bali United absen. Peluang mengalahkan tim pemuncak klasemen sementara itu pasti ada.

Borneo FC yang berpereingkat 6 datang ke Bali berbekal rekam jejak yang apik. Selama 10 pertandingan terakhirnya, Wildansyah dkk belum pernah merasakan kekalahan. Jadi, momen ini dirasa sangat tepat untuk mewujudkannya.

“Tapi jangan lupakan Bali United. Mereka juga punya rekor bagus disini (Stadion Dipta). Apalagi mereka akan didukung penuh puluhan ribu suporter. Tapi, kami selalu berkembang di tiap waktunya dan tidak ingin bermain tanpa perlawanan disini,” tegas pelatih asal Argentina ini.

Hanya saja, Mario Gomes memiliki kenangan buruk di Stadion Dipta. Pelatih yang akrab disapa Opa Gomes ini belum pernah merasakan kemenangan saat menyambangi stadion terbesar di Bali ini, meskipun menukangi tim yang berbeda.

“Saya tidak terpengaruh dengan hasil pribadi saya ketika datang ke sini. Itu adalah masa lalu, dan saya tidak memikirkan hal itu. Kami datang dengan optimis tinggi,” ucapnya.

Sementara itu, pemain belakang Borneo FC, Wildansyah juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Sama seperti yang dikatakan pelatihnya, ia ingin membantu tim untuk meraih kemenangan dan mengalahkan Bali United.

“Kami sangat antusias melawan tim pemuncak klasemen dan belum pernah terkalahkan di kandangnya. Kami juga datang bukan tanpa persiapan. Saya pribadi siap menahan serangan pemain depan Bali United,” tandas Wildansyah. (git)