PBSI Bali Setor 26 Nama ke PP PBSI untuk Keperluan Pra-PON

Share this post

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS – Demi melengkapi administrasi Pra-PON bulutangkis yang rencananya dihelat November mendatang, Pengprov PBSI Bali mendaftarkan 26 pebulutangkis ke PP PBSI. Mereka terdiri dari 16 putra dan 10 putri.

“Itu pendaftaran saja untuk Pra-PON ke PP PBSI karena memang yang boleh didaftarkan aturannya sejumlah itu. Tapi nantinya tetap yang masuk di tim inti dan berlaga di Pra-PON kuotanya 8 putra dan 5 putri. Anggaplah sementara ini 26 pebulutangkis total tim bayangan dulu,” jelas Ketua Umum PBSI Bali, Wayan Winurjaya.

Disebutkannya, untuk 16 putra itu yakni Agus Aldi Santoso, Putu Agus Aditya Pratama, Nyoman Triyadnya Arya, Gede Pasek Ekayana, Putu Pande Sheva, Alvin Honik, Kadek Pande Dheva, Komang Suryanjaya, IGN. Bagus Suptayana, Putu Jery, Komang Ari, Kadek Yudha Krisna, Widhi Adnyana, IGN. Ngurah Ananta, Gede Fajar, dan Kadek Bayu Kusuma.

Sedangkan 10 putri, meliputi Ni Made Pranita Sulistya Devi atau Ade, Made Deya Surya Saraswati, Komang Ayu Cahya, Ayu Gary Luna, Putu Dinda Sayu Murni, I Gusti Ayu Putu Mega, Kadek Wulan, Sang Ayu Putu Kharisma Maharani, Putu Dhestin, Luh Kadek Diah.

“Mereka merupakan pebulutangkis yang memiliki ranking nasional dan nantinya bakal ditambah dengan juara pada Porprov Bali XIV/2019 di Tabanan, September mendatang. Memang jumlahnya banyak karena memang pendaftaran saja boleh maksimal sejumlah itu ke PB. PBSI. Tapi di tim inti nanti diciutkan lagi,” demikian Winurjaya seraya menambahkan, jika keputusan itu diambil dari Rapat kerja (Raker) PBSI Bali baru-baru ini di Tabanan.(git)