Teco Komentari Performa Melvin Pascacedera

Share this post

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS – Pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra merespons positif gol yang dilesakkan Melvin Platje ke gawang Badak Lampung, saat laga kedua tim di Liga 1, hari Minggu lalu.

Pelatih yang karib disapa Coach Teco itu menyebut gol perdana Melvin itu merupakan gol berkelas yang memang ditunggu-tunggu. Juru taktikal Bali United berpaspor Brazil itu juga menyebut bahwa “Melvin is comeback” pasca cedera yang dialaminya.

Melawan Badak Lampung, Melvin Platje memang bermain sejak menit awal. Sebelumnya Platje memang sudah diturunkan, namun hanya sebagai pemain pengganti saat melawan Kalteng Putra.

Teco mengaku puas dengan kinerja penggawa asal Belanda tersebut, yang menyetak satu dari tiga gol Serdadu Tridatu ke gawang Badak Lampung. Bahkan gol tersebut bisa dibilang cukup indah setelah tendangan jarak jauhnya mengarah ke pojok kiri gawang Badak Lampung yang dikawal Daryono.

Platje, kata Teco, sudah membuktikan bila dirinya mampu bangkit setelah berjuang cukup keras untuk mengembalikan permainan terbaiknya setelah absen cukup lama.

 “Kita tahu bersama bila Melvin Platje merupakan pemain yang memiliki kualitas bagus. Sebagai seorang penyerang, dia memang memiliki shooting dan akurasi yang baik. Hanya saja memang dia harus absen beberapa bulan karena cedera,” kata Coach Teco.

 “Saat melawan Kalteng Putra, dia hanya bermain kurang lebih 10 menit dan di pertandingan kemarin saat dipercaya turun sejak awal, dia benar-benar membuktikan kualitas terbaiknya dengan gol yang sangat bagus,” imbuhnya.

 Sementara itu Melvin Platje mengaku sangat senang bisa kembali memberikan kontribusi positif untuk tim Serdadu Tridatu pasca absen beberapa bulan. Ia juga sangat bangga dengan perjuangan rekan-rekannya di laga kemarin.

 “Pastinya saya sangat senang dengan satu gol di pertandingan kemarin. Rekan-rekan juga sangat bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal kemarin. Pastinya gol ini membuat saya makin percaya diri ke depannya,” kata Platje.(git)