Apresiasi Telkomsel untuk Pelanggan Setianya, Gelar Nobar Si Doel The Movie 2

Share this post

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS-  Bagi masyarakat Bali khususnya yang penasaran dengan jalan cerita Si Doel, Telkomsel menggelar nonton bareng (Nobar) sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setianya di wilayah Denpasar dan sekitarnya.

Program Nobar film Si Doel The Movie 2 itu diawali lebih dulu dengan acara Meet & Greet para pemeran film tersebut di antaranya Suti Karno dan Cornelia Agatha.

Menurut Manager Telkomsel Branch Denpasar, Deny Budianto, pada acara prescon sekaligus meat and great para pemeran film, Sabtu (22/6/2019), di Trans Studio Mall (TSM), Denpasar, event ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi dan kepeduliannya kepada pelanggan setia Telkomsel di wilayah Denpasar, terutama di segmen high value customer.

Juga mengulang memori pelanggan Telkomsel terhadap film Si Doel yang cukup melegenda pada beberapa dekade yang lalu. “Sekaligus juga sebagai wadah untuk mengenalkan layanan konten eksklusif Si Doel The Movie 2 dengan mengakses 50060#,” jelasnya.

Bagi pelanggan yang berminat untuk ikut nonton bareng, dapat mengakses layanan 50060# dari Telkomsel. Selain berisi info-info eksklusif tentang Si Doel The Movie 2, layanan ini juga menyediakan NSP (Nada Sambung Pribadi) eksklusif.

Terkait aktivasi layanan ini, dapat dilakukan di stand Telkomsel yang tersedia di GraPARI Jl. Teuku Umar, Jl. Raya Puputan, dan di Mall Bali Galeria.

Acara Meet & Greet kali ini juga dimeriahkan oleh pemeran utama, yaitu Cornelia Agatha dan Suti Karno yang membuat suasana Meet & Greet semakin semarak.    (ari)