Semua Pihak Diminta Patuhi Zona Integritas yang Diberlakukan di PN Denpasar

Share this post

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS –  Pengadilan Negeri Denpasar meminta semua pihak tanpa terkecuali agar mematuhi diberlakukannya Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tempat tersebut.

Humas PN Denpasar, I Dewa Gede Budi Watsara di Denpasar, Kamis (25/4/2019) kembali menegaskan sekaligus mengingatkan pencanangan zona integritas ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah mewujudkan peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintah yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik.

Penandatanganan piagam serta pencanangan zona integritas WBK dan WBBM di PN Denpasar dilakukan saat  era  DR. Yanto selaku Ketua Pengadilan Negeri Denpasar yang disaksikan stakeholder lainnya.

“Kami dari PN Denpasar meminta dukungan dari semua pihak untuk terwujudnya wilayah bebas korupsi, dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di Pengadilan Negeri Denpasar,” ucapnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya Rabu (16/5/2018) tahun lalu,  bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Denpasar dilaksanakan acara Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dan Pelayanan Prima Melayani di Lingkungan Pengadilan Negeri Denpasar.

Acara yang digelar  pada pukul 09:00 Wita dan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Denpasar dengan dihadiri Muspida antara lain, Bupati Badung, Walikota Denpasar, Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar, Kepala Kejaksaan Negeri Badung, Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar, Kepala Kepolisian Resor Badung dan Komandan Distrik Militer 1611/Badung.(is)