DPC Peradi Denpasar Target Semi Final Turnamen Futsal Peradi Cup

Share this post

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Denpasar menargetkan tembus semi final pada Turnamen Futsal Peradi Cup I tahun 2009, yang mulai dilangsungkan Jumat (26/4/2019) di Meazza Futsal Denpasar.

“Kalau tim DPC Peradi Denpasar tak mau target muluk-muluk lah, riil saja. Ya, berjuang bisa tembus semi final dulu. Syukur-syukur bisa tembus final dan akhirnya juara. Tapi memang berat untuk meraih juara. Makanya kami memancang target semi final itu saja dulu. Pelatih kami Eka Suryawan merangkap pemain,” tutur manajer tim futsal DPC Peradi Denpasar, I Ketut Bakuh, Kamis (25/4/2019).

Tugas berat dan upaya merealisasikan target itu tidak mudah diakuinya, karena ada beberapa rival dari DPC Peradi kota lainnya di luar Bali. Rival itu di antaranya DPC Peradi DKI Jakarta, DPC Peradi Papua dan DPC Peradi Bandung.

“Kami bisa menganggap seperti itu karena rival-rival memang di beberapa turnamen Peradi secara nasional cukup berprestasi. Tapi kami sebagai tuan rumah akan tetap berjuang untuk tercapainya target kami itu,” tegas Ketut Bakuh.

Disebutkannya, untuk membentuk tim itu sendiri juga telah melalui tahapan seleksi yang dilakukan dalam setiap latihan rutin yang diakukan sepekan sekali. Awalnya pemain yang di seleksi total 42 pemain dan akhirnya diciutkan dan menjadi tim definitif yang dihuni 12 pemain.

“Kami tidak ada persiapan khusus, karena memang para pemain futsal baik advokat muda atau yang senior, memang rutin memiliki jadwal latihan setiap minggunya, baik saat menghadapi turnamen atau tidak. Ini kan bagus untuk kebugaran kami semua di DPC Peradi Denpasar,” pungkas Ketut Bakuh.(git)