Tuan Rumah Porprov Menunggu Laporan TD Soal Perbaikan Venue

Share this post

Tabanan, PERSPECTIVESNEWS – Pasca-rapat dengan Technical Delegate (TD) Pengprov cabang olahraga (cabor), KONI Tabanan sampai sejauh ini masih belum memperoleh laporan terkait dengan kemungkinan adanya pembenahan atau perubahan terhadap venue Porprov Bali XIV.

“Belum ada saran dan masukan secara nonteknis terhadap kemungkinan perubahan dari venue dari TD. Saya sih berharap dalam pekan-pekan ini semuaa saran masukan itu sudah masuk ke KONI Tabanan,” ujar Ketua KONI Tabanan, Dewa Ary Wirawan, Kamis (28/3/2019).

Dengan kondisi seperti itu, KONI Tabanan pekan ini sifatnya hanya menunggu. Jika pekan ini ada masukan, maka pekan depan bakal dikoordinasikan dan dikomunikasikan dengan TD cabor.

“Kalau seperti itu akan baik, dengan demikian akan secepatnya apa yang diperlukan bisa kami selesaikan. Jadi setelah itu semuanya dikerjakan dan tinggal jalan saja sambil menunggu gelaran Porprov Bali,” imbuhnya.

Lantas apa perkiraan ada perubahan yang besar terhadap venue? Diprediksi Ary Wirawan, jika TD tidak akan meminta perubahan besar terkait venue, karena utamanya venue terpenting laik untuk jadi tempat pertandingan.

“Saya rasa para TD cabor memaklumi kondisi Tabanan sekarang ini, dan saya optimis para TD juga tidak akan menuntut adanya perubahan besar terhadap venue,” harapnya.

 Sejauh ini, menurutnya, TD juga cukup bagus menghadapi kondisi ini, termasuk saat mengunjungi venue lalu. Hanya memang ada perubahan venue untuk cabor.

“Tapi itu hanya satu atau dua cabor saja. Tapi pemindahan venue itu tak jauh dari rencana awal,” pungkas Ary Wirawan.(git)