Ini Smartphone Gaming yang Ditawarkan Asus di 2019

Share this post

Kuta, PERSPECTIVESNEWS- ASUS Indonesia di 2019 ini memilih fokus terjun di industri Smartphone Gaming di Indonesia. Tak hanya PC gaming, tetapi juga di mobile gaming. Jika di industri PC gaming ASUS punya pengaruh besar dengan ROG laptop, desktop dan juga seri TUF Gaming, di 2019 ini, produsen asal Taiwan tersebut akan menjadikan ASUS sebagai brand pilihan jika pengguna membutuhkan smartphone gaming.

Industri mobile gaming tengah meningkat sangat pesat dalam kurun satu-dua tahun terakhir. Tak hanya dari sisi konten, judul game serta genre game yang semakin meluas, perangkat gaming sampai para gamers yang memainkan game, perputaran bisnis di industri yang satu ini sudah tidak lagi bisa dipandang sebelah mata.

“Kalau sebelumnya ASUS menghadirkan solusi bagi beraneka ragam segmen pengguna, di tahun ini kita akan fokus ke segmen yang lebih spesifik. Tepatnya segmen yang menjadi cikal bakal dari mana ASUS berasal. Yakni segmen power user dan juga gamers,” sebut Muhammad Firman, Head of Public Relations, ASUS Indonesia saat roadshow ke Bali, Kamis (28/2/2019).

Saat ini di pasaran, ASUS telah menghadirkan dua varian smartphone gaming andalannya yakni ZenFone Max M2 yang ditujukan untuk entry gaming, serta ZenFone Max Pro M2 yang disasar untuk pengguna gamers mainstream atau gamers yang lebih expert.

“Dalam waktu dekat, ASUS juga akan menghadirkan smartphone gaming yang ditujukan untuk para professional gamers dan e-sports player dalam wujud ROG Phone. “Smartphone yang satu ini memang bukan untuk semua orang. Mereka yang benar-benar butuh smartphone gaming kasta tertinggi saja yang menjadi target market produk yang satu ini,” sebutnya.

Tiga Pilihan Perangkat

Saat ini, ASUS telah memperkenalkan tiga smartphone gaming terbarunya di pasaran Indonesia yaitu ASUS ZenFone Max M2, ZenFone Max Pro M2, serta ROG Phone. Tiga smartphone tersebut hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya sehingga penggunanya dipastikan akan mendapatkan pengalaman gaming maksimal.

“ASUS ingin seluruh pengguna dari berbagai lapisan bisa menikmati sesi bermain game di smartphone tanpa hambatan,” sebut Frandy Aprianto, Smartphone Product Marketing, ASUS Indonesia.

“Tidak hanya pengguna smartphone premium, pengguna entry level pun berhak bermain game tanpa hambatan. Apalagi di PlayStore juga saat ini ada banyak sekali varian game yang bisa dipilih,” jelasnya. 

Dengan ZenFone Max M2, Max Pro M2 dan ROG Phone, ASUS menawarkan beragam pilihan pada gamers.

ASUS ZenFone Max M2 dan ZenFone Max Pro M2 telah hadir secara lengkap di pasaran Indonesia mulai dari Rp2,299 juta untuk ZenFone Max M2 dan mulai dari Rp2,799 juta untuk ZenFone Max Pro M2. Adapun untuk ROG Phone akan hadir secara resmi di akhir kuartal pertama 2019 ini.   (ari)