Peringati Bulan Bung Karno, Wali Kota Jaya Negara Serahkan Bantuan Kepada Veteran

Wali Kota Denpasar, IGN. Jaya Negara, didampingi Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, menyerahkan bantuan pangan dan sembako kepada para veteran di Kota Denpasar. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bulan Bung Karno III Tahun 2021

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Wali Kota Denpasar, IGN. Jaya Negara, didampingi Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, menyerahkan bantuan pangan dan sembako kepada para veteran di Kota Denpasar. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bulan Bung Karno III Tahun 2021.

Bantuan berupa sayuran, lauk-pauk, dan sembako secara simbolis diserahkan Wali Kota Jaya Negara, bersama Ketua Sagung Antari dan Wakil Ayu Kristi kepada Sekretariat LVRI Denpasar di Gedung Merdeka, Jl. Surapati Denpasar, Rabu (2/6/2021).

Wali Kota Jaya Negara berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat.

Pelaksanaan Bulan Bung Karno III Provinsi Bali tahun ini juga dilaksanakan K3S Denpasar yang diperingati dengan kegiatan sosial berbagi kasih bersama para veteran pejuang kemerdekaan Kota Denpasar.

“Pada masa pandemi saat ini pelaksanaan Bulan Bung Karno di Kota Denpasar difokuskan pada kegiatan sosial, seperti hari ini bersama para Veteran Pejuang Kemerdekaan RI di Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara. 

Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan sosial ini pihaknya juga melibatkan peran Coorporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan bantuan kursi roda dan pelaksanaan donor darah pada Sabtu 12 Juni mendatang.

Sementara Dewan Pimpinan Cabang LVRI Kota Denpasar, Djro Wiladja, mengatakan anggota LVRI Denpasar saat ini berjumlah 294 orang. Jumlah tersebut terdiri dari Veteran Pejuang Kemerdekaan, Veteran Pembela, Veteran Perdamaian, dan Veteran Ahli Waris Anumerta.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Denpasar yang telah memberikan perhatian kepada para Veteran di Kota Denpasar,” katanya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar, A.A Bayu Bramasta, Kadis DPMD Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, dan Kadis Sosial, I Made Mertajaya.   (hum)