Nouri sudah Kembali bersama Skuat Bali United

Brwa Nouri (FOTO: butd.com)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Pasukan Serdadu Tridatu telah menjalani sesi latihan hari Sabtu (29/5/2021) sore di Lapangan Banteng, Seminyak. Agenda latihan menuju waktu sunset tersebut dihadiri seluruh penggawa Bali United, termasuk salah satu gelandang Brwa Nouri.

Gelandang bertahan asal Irak tersebut kembali setelah sebelumnya menjalani masa peminjamanan di klub Liga Premier Irak, Zakho FC. Ia berada di klub papan tengah tersebut sejak bulan Februari lalu dan menjalani beberapa pertandingan dengan mengoleksi 41 poin dengan bertengger di peringkat 7 klasemen sementara.

Pemilik nomor punggung 6 di Serdadu Tridatu ini bermain sebanyak 15 pertandingan bersama Zakho FC sebelum akhirnya kembali bersama Bali United. Total 3 bulan ia menjalani masa peminjaman di Irak sebelum fokus kembali bersama skuat asuhan Stefano Cugurra menuju Piala AFC dan Liga 1 2021.

Nouri yang memang diandalkan di lini tengah Bali United siap memberikan yang terbaik bagi tim asal Pulau Dewata Ini.

Sementara skuat lainnya, Rahmat menuturkan perihal kondisi fisiknya hingga pekan kedua menjalani program latihan bersama tim di Bali.

Hingga memasuki minggu kedua, pemain asli Sulawesi Selatan yang berposisi sebagai penyerang ini bersyukur kondisi fisiknya masih tetap prima guna persiapan mengarungi kompetisi tahun ini bersama Bali United.

Rahmat dan rekan setimnya sempat diberikan waktu libur menyambut hari raya Lebaran selama dua minggu. Ketika kembali menjadi satu tim, Rahmat pun menjalani latihan dengan menu pembuka latihan fisik yang sudah berjalan dua pekan hingga hari ini.

“Alhamdulillah, saya bersama rekan-rekan dalam tim berada pada kondisi terbaik kami. Kami selama diberikan waktu libur Lebaran lalu tetap menjalankan program latihan hingga kembali berkumpul dengan tim. Setiap hari kami terus berproses untuk menjadi lebih baik untuk persiapan dalam kompetisi tahun ini,” ungkap Rahmat.

Mantan pemain PSM Makassar ini juga akan mengarungi dua kompetisi besar tahun ini. Piala AFC dan Liga 1 akan menjadi tantangan yang akan dilalui Rahmat bersama kolega. (yus)