Wali Kota Jaya Negara Tinjau Vaksinasi di Mushola Baitul Mu’miniin

Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, kembali melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang kali ini dilaksanakan di Mushola Baitul Mu’miniin BKDI Bali, Panjer, Denpasar Selatan, Sabtu (29/5/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, kembali melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang kali ini dilaksanakan di Mushola Baitul Mu’miniin BKDI Bali, Panjer, Denpasar Selatan, Sabtu (29/5/2021).

Dalam peninjauan tersebut Walikota IGN. Jaya Negara didampingi Kadis Kesehatan Kota Denpasar, dr. Luh Putu Sri Armini, Camat Densel, I Wayan Budha, serta Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Denpasar Mardi Soemitro.

Jaya Negara mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pelaksana serta keluarga besar Mushola Baitul Mu’miniin BKDI Bali yang telah membantu program Pemkot Denpasar dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Kota Denpasar Mardi Soemitro, mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi ini menyasar sebanyak 250 peserta. Untuk tahap kedua akan dilaksanakan tanggal 21 Agustus 2021 mendatang.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini  sesuai yang diprogramkan Pemkot Denpasar herd immunity sebesar 70% dapat terlaksana,” harapnya.   (hum)