Puan Maharani Tinjau Vaksinasi Covid 19 di Denpasar

Ketua DPR RI, Puan Maharani, saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Hongkong Garden, Denpasar, Kamis (27/5/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Ketua DPR RI, Dr. (H.C.) Puan Maharani, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang melibatkan INTI (Indonesia Tionghoa) Bali dan INTI Klub Bali Sehat (IKBS) di Hongkong Garden, Denpasar, Kamis (27/5/2021). Hadir pula Gubernur Bali, Wayan Koster, dan Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara.

Puan Maharani mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal yang difasilitasi INTI Bali ini karena dapat membantu mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Bali.

“Kehadiran kami di Provinsi Bali dalam melaksanakan fungsi pengawasan DPR RI terkait program vaksinasi nasional. Sejak Covid-19 pariwisata Bali sangat terdampak, hal ini menjadi perhatian kami,” ujarnya.

Puan Maharani juga mengingatkan bersama untuk selalu menerapkan prokes dengan baik. “Saya dorong terus agar 70 persen penduduk Bali segera  mendapatkan vaksinasi,” katanya.

Gubernur Bali, Wayan Koster, menyampaikan dalam mempercepat vaksinasi di Provinsi Bali pihaknya menggunakan dua metode yakni gotong royong dan vaksinasi reguler dengan memanfaatkan faskes.

Sementara Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPR RI, Puan Maharani, yang telah hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi massal ini.

Dirinya juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus INTI Bali dan IKBS serta seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung kegiatan vaksinasi massal ini.

Sambung Jaya Negara, Pemkot Denpasar juga melaksanakan vaksinasi jemput bola dengan menyasar titik tertentu seperti Banjar, kantor Perbekel, dan pasar.   (hum)