Peresmian Gedung MDA, Wawali Arya Wibawa: Tonggak Baru Penguatan Adat dan Budaya Bali

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, menghadiri Peresmian Gedung Majelis Desa Adat (MDA) Kota Denpasar di Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Rabu (26/5/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, menghadiri Peresmian Gedung Majelis Desa Adat (MDA) Kota Denpasar di Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Rabu (26/5/2021). 

Gedung MDA Kota Denpasar diresmikan oleh Gubernur Koster dan dihadiri Bendesa Agung Majelis Desa Adat Provinsi Bali, Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet.

Dalam sambutan tertulis Wali Kota, yang dibacakan Wawali Arya Wibawa, mengatakan pihaknya mengapresiasi langkah dan program Gubernur Koster yang visioner menjaga aspek adat dan budaya Bali.

“Saya merasa bangga dan senang karena dengan diresmikannya Gedung MDA Kota Denpasar ini merupakan sebuah tonggak baru dalam penguatan adat dan budaya Bali,” ungkapnya.

Ia menambahkan penguatan serta pemajuan adat dan kebudayaan Bali juga merupakan salah satu program prioritas yang juga tertuang dalam visi dan misi pembangunan Kota Denpasar.

“Kami berharap dengan diresmikannya gedung in MDA Kota Denpasar nantinya mampu menjalankan tugas dengan baik untuk membangun desa adat ke depannya,” harapnya.   (hum)