Ketua TP PKK Ny. Sagung Antari Jaya Negara Dukung IPBI

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, hadir dalam acara Pelantikan DPD Ikatan Perangkai Bunga Indonesia (IPBI) Bali, DPC IPBI Denpasar, dan IPBI Badung di Swiss Bell Resort Sanur, Denpasar, Senin (24/5/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, hadir dalam acara Pelantikan DPD Ikatan Perangkai Bunga Indonesia (IPBI) Bali, DPC IPBI  Denpasar, dan IPBI Badung dan dilanjutkan dengan loka karya merangkai bunga di Swiss Bell Resort Sanur, Denpasar, Senin (24/5/2021).

IPBI merupakan organisasi profesi yang menaungi penikmat, pencinta, dan juga berprofesi sebagai perangkai bunga di seluruh Indonesia.

Menurut Ny. Sagung Antari, IPBI sangat berperan penting dalam mengembangkan profesionalisme dari perangkai bunga.

“Untuk itu saya sangat mendukung adanya organisasi ini karena kehadiran lintas generasi juga dapat menjadi jembatan dalam transfer pengetahuan juga jembatan dalam transfer ilmu florist,” ungkap Ny. Sagung Antari.

Kabid Pembinaan Paud dan PNF Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar, Ni Made Sugiantini, menambahkan dalam rangka mengembangkan profesi merangkai bunga maka perlu wadah sebagai media untuk berkomunikasi.

“Ini perlu menjadi pemikiran kita bersama sehingga ada kearifan lokal yabg dapat kita tonjolkan,” ungkapnya.   (hum)