Disiplinkan Masyarakat, Tim Yustisi Kembali Pantau Prokes

Tim Yustisi Kota Denpasar kembali menggiatkan operasi pemantauan protokol kesehatan di sejumnlah titik guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar, Minggu (23/5/2021) malam

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Tim Yustisi Kota Denpasar kembali menggiatkan operasi pemantauan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19 sekaligus mendisiplinkan masyarakat Kota Denpasar.

Pemantauan dilakukan di beberapa titik antara lain pos penyekatan Jl. Gunung Galunggung, Pelabuhan Benoa, areal Lapangan Puputan Badung, Perempatan Tohpati, Simpang Buluh Indah, serta Simpang Jalan Cokroaminoto, Denpasar, Minggu (23/5/2021) malam.

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Anom Sayoga, menyebutkan dalam kegiatan operasi yustisi ini pihaknya terus mengingatkan masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan yang melibatkan unsur Satpol – PP dan tim gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Dishub Kota Denpasar serta perangkat desa/kelurahan ini menyasar kerumunan yang masih nampak dalam aktivitas masyarakat.

Sayoga menambahkan pihaknya menjaring delapan pelanggar prokes, yakni empat orang menggunakan masker dengan tidak benar dan empat gepeng yang berkeliaran di beberapa titik.   (hum)