Diego Assis Fokus Persiapan Laga Piala AFC 2021

Diego Assis (FOTO: butd.com)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Salah seorang penggawa Bali United yang berposisi sebagai gelandang tengah Diego Assis menjadi salah satu pemain yang rutin menjalani latihan selama tim diliburkan dua pekan terakhir bersama tim pelatih di Bali.

 Kala skuat Serdadu Tridatu kembali berkumpul menjalani program latihan sejak hari Rabu 19 Mei 2021 lalu, ia tampak sangat antusias menjalani program latihan fisik yang diberikan tim pelatih.

Terlihat hingga sesi latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, Diego semakin terlihat bugar usai sempat menjalani pemulihan cedera hamstring yang sempat ia alami.

Pemilik nomor punggung 34 ini pun mengakui bila semakin hari kondisinya semakin baik untuk persiapan menuju kompetisi resmi tahun 2021.

“Ya, kondisi saya sudah semakin baik dan selama tim diliburkan juga saya menjalani latihan bersama tim pelatih. Sekarang saatnya saya kembali memulai dari awal program latihan bersama tim untuk persiapan kami di kompetisi tahun ini,” ungkap Diego Assis.

Diego Assis sempat tampil saat Piala Menpora pada laga pertama menghadapi Persib Bandung 24 Maret 2021 lalu sebelum harus menepi karena cedera yang dialaminya.

Usai menjalani pemulihan bersama tim fisioterapi, pemain asal Brasil ini menyatakan kesiapannya membantu kembali Serdadu Tridatu dalam pagelaran Piala AFC 2021 mendatang.

“Saya pikir bahwa pertandingan nanti tidak mudah. Terpenting adalah saat ini melakukan persiapan yang terbaik dalam latihan maupun dalam suatu pertandingan yang dijalankan. Saya percaya bersama tim, kita bisa berjuang dengan penuh semangat meraih hasil maksimal,” tegas Diego Assis.

Diego Assis menjadi pemain anyar Bali United usai kepergian Paulo Sergio di sektor gelandang serang. Penampilan terbaiknya masih sangat dinantikan demi menghapus bayangan sang mantan.

Diego terus melakukan persiapan terbaik dan menemukan adaptasi gemilangnya bersama tim demi meraih hasil fantastis dengan Bali United. (yus)