Jaya Negara – Arya Wibawa Saksikan dan Apresiasi Film Pan Balang Tamak

Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, bersama Wawali Arya Wibawa menyaksikan pemutaran perdana film dan peluncuran hasil karya Film dari Trio Clekontong Mas yang bertajuk 'Pan Balang Tamak' di Dharma Negara Alaya, Kamis (20/5/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, bersama Wawali Arya Wibawa menyaksikan pemutaran perdana film dan peluncuran hasil karya Film dari Trio Clekontong Mas yang bertajuk ‘Pan Balang Tamak’  di Dharma Negara Alaya, Kamis (20/5/2021).

Turut hadir Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira, Anggota DPRD Kota Denpasar, I Ketut Suteja Kumara, dan I Bagus Jagra Wibawa, serta undangan lainnya.

Wali Kota Jaya Negara turut mengapresiasi karya film Pan Balang Tamak. Ia mengatakan dari film ini pandemi bukan suatu penghalang untuk melakukan kreativitas.

“Pemkot Denpasar mengapresiasi dan mendorong hasil karya seni dari para seniman. Hal ini sesuai dengan komitmen dan visi kami menjadikan Denpasar Kota yang berbasis budaya. Hasil karya seni dari berbagai seniman, dan Celekontong Mas memang luar biasa,” ujar Jaya Negara.

Wawali Arya Wibawa turut mengajak seniman untuk terus berkarya.

“Mengingat banyaknya inovasi dan kreativitas dalam perfilman, kami akan fasilitasi dan berkolaborasi dengan bioskop-bioskop di Kota Denpasar untuk ditayangkan,” ujarnya.

I Komang Dedi Diana, salah satu pentolan Clekontong Mas menjelaskan bahwa lahirnya film Pan Balang Tamak sebagai salah satu strategi untuk bertahan di tengah pandemi.

“Saya berharap karya film perdana ini akan mendapat sambutan yang baik, khususnya bagi penggemar film,” tuturnya.   (hum)