Kadin Kota Denpasar Siap Kolaborasikan Program dengan Pemkot Denpasar

Ketua Kadin Kota Denpasar, I Putu Arnawa, saat audensi dengan Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, di Gedung Santi Graha Denpasar, Rabu (19/5/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Kadin Kota Denpasar siap mendukung dan menyukseskan program pembangunan Pemerintah Kota Denpasar. Hal ini disampaikan Ketua Kadin Kota Denpasar, I Putu Arnawa, saat audensi dengan Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, di Gedung Santi Graha Denpasar, Rabu (19/5/2021).

Arnawa mengatakan dalam menyukseskan pogram pemerintah pihaknya ingin mengolaborasikan kegiatan Pemkot Denpasar dengan kegiatan Kadin Kota Denpasar dalam berbagai bidang.

Sambung Arnawa, sebagai pengurus Kadin pihaknya juga siap membantu berbagai hal yang dibutuhkan baik sarana prasarana dalam menyukseskan pembangun Pemkot Denpasar.

Pihaknya juga siap mendampingi maupun membina para IKM maupun UMKM Binaan Dekranasda Kota Denpasar.

Ketua Dekranasda Sagung Antari dan Wakil Ketua Ayu Kristi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Kadin Kota Denpasar.

Dengan adanya kolaborasi ini Sagung Antari berharap Kadin bisa memfasilitasinya dan bersinergi dengan Pemkot untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat .

Menurutnya saat ini IKM binaan Dekranasda Kota Denpasar kesulitan dalam mendapatkan Haki maupun label halal untuk produknya.

“Untuk bisa mendapatkan lebel halal tersebut kami harapkan Kadin Denpasar memberikan pembinaan terkait hal tersebut,” ungkapnya.

Dalam bidang sosial, Sagung Antari mengaku pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan, seperti donor darah dan bakti sosial dengan bantuan CSR dari berbagai perusahaan swasta.   (hum)