Pemantauan Arus Balik, Empat Orang Dijaring Tanpa Surat Tes Rapid

Dinas Perhubungan Kota Denpasar berhasil menjaring empat orang tanpa surat hasil tes rapid antigen yang hendak menuju Denpasar saat operasi pemantauan arus balik lebaran di Terminal Mengwi, Badung, Selasa (18/5/2021)

BADUNG, PERSPECTIVESNEWS – Dinas Perhubungan Kota Denpasar berhasil menjaring empat orang tanpa surat hasil tes rapid antigen yang hendak menuju Denpasar saat operasi pemantauan arus balik lebaran di Terminal Mengwi, Badung, Selasa (18/5/2021).

Dalam operasi ini Dishub Kota Denpasar juga menggandeng Dishub Kabupaten Badung, Kodim 1611 Badung, Polres Badung, dan Badan Pengelola Transportasi Darat Bali-NTB.

Kadis Perhubungan Kota Denpasar, I Ketut Sriawan, mengatakan dari persitiwa ini ia mengingatkan agar semua pihak memperketat penjagaan di pintu-pintu masuk.

Dari hasil pemeriksaan, keempat orang itu ternyata bersembunyi saat di penyeberangan dan ada pula yang lolos tanpa pemeriksaan petugas.

Keempat orang tersebut akhirnya dites rapid antigen, semuanya non reaktif.

Sriawan menambahkan operasi gabungan ini akan terus dilakukan hingga 24 Mei mendatang termasuk pencegatan di posko induk jalan Cokroaminoto perbatasan Denpasar-Badung.   (hum)