Tim Yustisi Giatkan Pemantauan Prokes di Sejumlah Titik

Tim Yustisi Kota Denpasar melaksanakan operasi yustisi pemantauan prokes berskala mikro di pos penyekatan Jalan Gunung Galunggung, seputaran Plaza Renon, Traffic Light (TL) Tohpati, dan simpang Jalan PB. Sudirman, Denpasar, Minggu (16/5/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Tim Yustisi Kota Denpasar kembali menggiatkan pemantauan protokol kesehatan berskala mikro di sejumlah titik meliputi Jalan Gunung Galunggung, area Plaza Renon, persimpangan Tohpati, dan simpang Jalan PB. Sudirman, Denpasar, Minggu (16/5/2021).

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Anom Sayoga, mengatakan pihaknya terus menggencarkan kegiatan ini agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Ia menambahkan dalam kegiatan kali ini melibatkan unsur Satpol PP dan tim gabungan dari TNI, Polri, Dishub Kota Denpasar, serta perangkat desa/kelurahan.

“Kami tidak melarang masyarakat untuk beraktivitas, namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sayoga menambahkan dari hasil pemantauan terjaring empat pelanggar prokes yakni menggunakan masker dengan tidak benar yang kemudian diberi pengarahan dan pembinaan. (hum)